3 Gim Terbaik di Google Play Pass 2023

oleh Choki Sihotang diperbarui 09 Des 2023, 17:20 WIB
Google uji coba fitur berlangganan di Play Store. (Doc: Android Police)

Bola.com, Jakarta - Google membuat layanan berlangganan gim Google Play Pass khusus untuk perangkat Android. Diluncurkan pada 23 September 2019, awalnya tersedia di AS sebelum menjalar ke negara lain mulai bulan Juli 2020.

Ada banyak gim dan aplikasi di layanan ini yang benar-benar bebas dari in-purchase game dan iklan. Gamer yang ingin berlangganan Google Play Pass dapat melakukannya secara gratis pada bulan pertama. Setelah itu, layanan ini akan mengenakan biaya maksimal 5 dolar AS per bulan atau 30 dolar AS per tahun.

Advertisement

Yuk, simak 3 gim yang tergolong populer di Google Play Pass. Bisa menjadi referensi jika memang belum menentukan apa-apa ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Limbo

Gim ini bisa dimainkan di PC, perangkat seluler, dan konsol. Limbo adalah gim puzzle platform 2D yang dibuat pengembang indie, Playdead. Dalam gim ini, kalian berperan sebagai seorang anak kecil yang pergi mencari adik perempuannya di tempat yang menakutkan dan suram.

Musuh dan penghalang jalan menanti kalian, beberapa di antaranya dapat diatasi dengan memecahkan teka-teki. Karena sebagian besar grafiknya monokrom sepanjang permainan, tidak banyak yang bisa dikatakan tentangnya.

Tapi, jika kalian mencari platform bertema horor dan menakutkan, gim ini cocok dan nyaman.

 

3 dari 4 halaman

Stardew Valley

Stardew Valley adalah game role-playing simulasi pertanian yang dibuat "ConcernedApe". Sebelumnya, pengembang ini lebih dikenal sebagai desainer video gim Eric Barone.

Dalam gim ini, kalian mengontrol seorang petani yang menerima lahan pertanian rusak dari kakeknya, lalu menjadi lahan indah yang dihuni tanaman dan ternak. Selain berinteraksi dengan penduduk setempat, kalian dapat mengambil bagian dalam sejumlah aktivitas.

 

4 dari 4 halaman

The Gardens Between

The Gardens Between dapat dimainkan di berbagai platform. Jenis gim ini adalah puzzle petualangan independen yang dibuat The Voxel Agents. Pada 2020, port seluler untuk gim ini diluncurkan setelah rilis PC tahun 2018.

Selain gameplay tunjuk-dan-klik, gim ini menampilkan karya seni luar biasa dan grafis dinamis yang sangat menonjol. Jika kalian memiliki akses ke Google Play Pass, ini adalah permainan puzzle yang bagus untuk mereka yang menyukai seni tinggi.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait