3 Gim Horor yang Layak Dinanti pada 2024 : Awas, Bikin Merinding karena Banyak Jebakan

oleh Choki Sihotang diperbarui 11 Des 2023, 14:02 WIB
Teaser Silent Hill 2 Remake (Konami)

Bola.com, Jakarta - Kisah menyeramkan tak hanya terkenal di industri perfilman dunia. Di arena gim, varian horor memiliki kelas tersendiri. Oleh karena itu, banyak pengembang mulai membenahi diri dan fokus merancang aliran cerita bergenre 'nakut-nakutin' tersebut.

Gim horor memiliki banyak dimensi, yang membuat orang suka. Jika bermain gim jenis ini, bisa membangkitkan suasana menakutkan sekaligus merangkai narasi yang menegangkan.

Advertisement

Genre gim horor selalu membuat heboh para penggemarnya yang menunggu dengan sabar hingga pengembangan berikutnya dirilis. Beberapa judul yang tenar sepanjang 2023 antara lain model remake Dead Space, Resident Evil 4 sampai Alan Wake 2.

Sekarang, yuk mari kalian lihat, 3 gim horor yang layak dinanti kemunculan dan pengembangannya pada 2024 :

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Cover berita video Extra Time dengan judul: Ada Peran Pemain MU Dalam Aturan Larangan Selebrasi Buka Baju di Lapangan
2 dari 4 halaman

Little Nightmares III

Entri pertama dalam daftar ini berasal dari pengembang Supermassive Games dan penerbit Bandai Namco. Seri Little Nightmares telah sukses memberikan pengalaman teka-teki horor yang terasa halus dan dieksekusi dengan baik.

Desain dunianya sangat indah dengan lingkungan yang memiliki tema gelap serta suram. Little Nightmares III memiliki banyak jebakan yang sudah pasti bakal membuat para penggemarnya penasaran.

Little Nightmares III akan mengikuti kisah dua protagonis baru. Cuplikan gameplay Little Nightmares III memiliki beberapa pengembangan teka-teki yang lebih menantang gamer.

Jika kalian sudah tak sabar bermain, jangan lupa cermati dan resapi musik pengiringinya ya, dijamin semakin oke!

 

3 dari 4 halaman

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl telah dikerjakan sejak lama. Gim ini dirilis pada 2007. Tim dari pengembang GSC Game World telah bekerja keras menghadirkan banyak perwajahan menarik.

Tadinya, gim ini bakal menyapa penggemar pada 2023. Namun, semuanya tertunda karena ada beberapa fitur yang masih dalam tahap penyempurnaan.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chernobyl adalah first-person shooter yang berupaya membangun perasaan horor pasca-apokaliptik dari judul-judul sebelumnya. Gim ini terlihat fantastis dengan lingkungan detil di tengah kawasan yang dulunya menjadi korban nuklir.

 

4 dari 4 halaman

Silent Hill 2 Remake

Entri berikutnya dalam daftar ini adalah remake lain dari video gim populer yang telah menjadi kultus bagi para gamer. Remake Silent Hill 2 menjadi bagian pengembangan dari seri terdahulu.

Gim ini memiliki keistimewaan, yakni sanggup menemukan cara untuk menimbulkan rasa takut dan putus asa para pemain. Silent Hill 2 mengikuti kisah James Sunderland saat memulai perjalanan horor yang dipimpin oleh mendiang istrinya ke kota Silent Hill.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait