VIDEO: 4 Pemain Tak Terduga yang Pernah Jadi Juara Liga Champions

oleh Abdul Aziz diperbarui 16 Des 2023, 10:57 WIB

Bola.com, Jakarta- Trofi Liga Champions menjadi satu di antara tujuan hidup para pesepak bola yang berlaga di kawasan Eropa. Tak mudah menggapai Si Kuping Besar, namun ternyata pemain ini pernah meraih gelar juara Liga Champions.

Salah satunya ialah mantan pemain Liverpool, Rhian Brewster. Ia mendapat tempat di akademi Chelsea pada periode di mana Cobham sering menghasilkan pemain terbaik dunia. Setelah itu, ada harapan di Liverpool Brewster dapat berkembang menjadi pemain kunci bagi Jurgen Klopp.

Advertisement

Namun sang penyerang menghabiskan sebagian besar waktunya di tim muda Liverpool. Ia hanya membuat empat penampilan dengan total 191 menit untuk tim utama.

Dia dijual ke Sheffield United seharga 23 juta pounds pada 2020. Brewster tidak pernah tampil di Eropa tetapi masih mengumpulkan medali pemenang pada 2018/2019. Kala itu, sang pemain masuk bangku cadangan saat mereka menang 2-0 atas Tottenham.

Namun, selain Rhian Brewster masih ada pemain tak terduga lainnya yang ternyata pernah meraih gelar juara Si Kuping Besar,. Berikut empat pemain yang yang membuat anda bakal kaget, ternyata pernah jadi juara Liga Champions.

Berita Terkait