Tak Boleh Ketinggalan Kereta, Ini 3 Gim Terbaik di Apple Arcade 2023 yang Wajib Dinikmati

oleh Choki Sihotang diperbarui 18 Des 2023, 16:11 WIB
Layanan Apple Arcade yang baru diperkenalkan (sumber: Apple)

Bola.com, Jakarta - Apple Inc. menciptakan layanan gim berlangganan yang sudah memiliki reputasi tinggi, yakni Apple Arcade. Program tersebut diperuntukkan khusus iOS, MacOS, dan Apple TV.

Model bisnis tersebut dirilis pada 19 September 2019. Produk anyar ini menawarkan banyak pilihan aplikasi dan lebih dari 200 permainan, semuanya dapat dimainkan. Sebanding dengan Google Play Pass, layanan ini menambahkan judul baru ke koleksinya.

Advertisement

Beberapa gim baru, seperti NBA 2K24 Arcade Edition, Football Manager 2024 Touch, dan Downwell+, semuanya dijadwalkan rilis bulan ini. Pelanggan bakal menikmati banyak sensasi tersebut hanya dengan berlangganan di bawah Rp 100 ribu, plus masa uji coba gratis selama satu bulan.

Selain itu, pemain yang menginginkan login berkali-kali, akses tidak terbatas, dan keuntungan lainnya dapat memilih dari paket tertentu yang disertakan dengan layanan gim. Jadi, berbekal gim-gim menarik dan harga bersaing, ruang Apple Arcade bisa menjadi pilihan kalian melewati perayaan tahun baru.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Sebelum itu, yuk simak 3 gim terbaik di Apple Arcade berdasarkan pilihan para user :

 

2 dari 4 halaman

Sayonara Wild Hearts

Sayonara Wild Hearts adalah gim aksi multiplatform bertema musikal yang dibuat Simigo. Di sini, kalian mengambil kendali seorang wanita muda yang harus mengatasi sejumlah tahapan sulit dan membingungkan untuk mendapatkan objek serta mengusir musuh.

Grafik gim dan penggunaan warna neon menciptakan rasa nostalgia. Jika kalian berlangganan Apple Arcade dan menikmati gim bertempo cepat dengan soundtrack yang bagus, ini adalah gim yang wajib dimainkan.

 

3 dari 4 halaman

Skate City

Permainan skateboard Skate City sangat cocok bagi penggemar olahraga ekstrim. Permainan ini menawarkan beberapa tantangan sulit, dengan banyak manuver dan trik berbeda untuk dipelajari.

Ketiga kotanya yang berbeda memiliki nuansa uniknya sendiri. Penggemar gim skateboard vintage akan menyukai grafis retro yang indah dari permainan ini.

Aspek penting lainnya adalah soundtrack, yang mencakup beragam gaya musik. Kalian bisa mendengar alunan hip-hop hingga punk rock.

 

4 dari 4 halaman

Grindstone

Grindstone adalah permainan yang sangat menghibur dengan kombinasi menantang. Kalian berperan sebagai Jorj, sosok prajurit tangguh yang harus melewati beragam level dengan model labirin sambil menghindari musuh.

Jangan lupa, kalian juga wajib mengumpulkan persediaan yang akan berguna dalam perjalanan ke depan. Jika berjalan lancar, pemain akan mendapatkan peningkatan level karakter, dan tentu Jorj akan menerim beragam senjata baru.

Intinya, kalian harus melengkapi puzzle dengan cara sendiri, sehingga bisa membawa Jorj menjadi prajurit yang sesungguhnya.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait