Pilihan Hero Legenda yang Bagus dan Jelek di EA FC 24 : Awas, Jangan Kecele Eks MU

oleh Choki Sihotang diperbarui 19 Des 2023, 19:36 WIB
Ole Gunnar Solskjaer telah mencetak total 91 gol dalam 235 penampilan Liga Inggris selama 11 musim. Pemain asal Norwegia tersebut mengakhiri karirnya bersama MU dengan mengoleksi 12 gelar, enam diantaranya gelar Liga Inggris. (AFP/Robin Parker)

Bola.com, Jakarta - EA FC 24 terus mengenalkan beberapa varian hero level legenda. Para pengguna akan semakin termotivasi agar bisa memiliki serangkaian kartu dengan nama-nama yang tak asing lagi di dunia sepak bola.

Khusus di Ultimate Tea,m, serangkaian hero kelas legenda tersebut memiliki rating dasar minimal 86. Artinya, mereka bisa cepat menuju angka-angka keramat, yakni ke-90.

Advertisement

Khusus bulan ini, ada beberapa legenda yang muncul di kartu EA FC 24. Uniknya, tak semua kartu legenda bisa dengan mudah mengembangkan diri. Artinya, tetap saja ada yang direkomendasikan tak dibeli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 3 halaman

Wajib Teliti

Satu yang pasti, para player EA FC 24 bisa membeli kartu para legenda itu dengan harga lebih murah. Namun, jebakan tetap ada, karena nama-nama yang tersedia wajib mendapat atensi agar tidak menyesal.

Butuh ketelitian, cara memandang dan mendapat keberuntungan ketika berurusan dengan para hero ini. Apalagi, sudah hampir dipastikan, model seperti ini menjadi investasi bagus.

EA FC 24 mengungkapkan, harga pemain hero legenda dengan nilai rating dasar 86, memiliki harga 100 ribu koin. Harga itu tergolong mahal, tentu saja sesuai dengan fungsi serta kemungkinan investasi.

 

3 dari 3 halaman

Strategi Investasi

Satu yang pasti, kartu para legenda itu bisa didapat dengan strategi menjual beberapa nama di skuad Ultimate Team. Ada beberapa yang bernilai lebih dari 100 ribu koin, seperti David Ginola, Lucio, Antonio Di Natale, Yaya Toure dan Vincent Kompany.

Saat ini, David Ginola memiliki harga pasar sekitar 1,7 juta koin, sekaligus item paling mahal. Selain itu, kelima kartu tersebut memiliki jaminan berkinerja sangat baik.

Sementara itu, beberapa nomor legenda EA FC 24 punya karakter tak terlalu bagus. Mereka mengalami penurunan nilai pasar karena tingginya pasokan. Nah, beberapa yang ada di zona ini antara lain Ole Gunnar Solksjaer, Sami Al-Jaber, Jerzy Dudek, Dirk Kuyt dan kiper Jorge Campos.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait