Terungkap, Hadiah untuk Cristiano Ronaldo yang Bikin Heboh Rakyat : Pemain Bintang Dapat Kejutan di Liga Arab Saudi

oleh Choki Sihotang diperbarui 28 Des 2023, 01:36 WIB
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, berpapasan dengan pemain Al Ittihad, Karim Benzema, dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Arab Saudi di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (27/12/2023). Al Nassr menang dengan skor 5-2. (Photo by AFP)

Bola.com, Jakarta - Natal tahun ini benar-benar spesial bagi Cristiano Ronaldo. Soalnya, kapten Al-Nassr berpaspor Portugal itu dikabarkan mendapatkan kado mahal. Selain Cristiano Ronaldo, sejumlah pemain beken lainnya di Liga Ara Saudi juga mendapatkan hal yang serupa.

Apa kado mahal itu? Sebelum kita bahas lebih lanjut, sebaiknya kita flashback sebentar. Liga Timur Tengah yang kaya akan uang ini telah menyaksikan lonjakan pemain-pemain papan atas sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Desember tahun lalu.

Advertisement

Pasca-kedatangan Cristiano Ronaldo, sederet pemain top lainnya juga memilih langkah yang ditempuh peraih lima Ballon d'Or tersebut. Mereka termasuk eks rekannya di Real Madrid, Karim Benzema, N'Golo Kante, Riyad Mahrez, serta nama-nama top lainnya.

 

2 dari 4 halaman

Berhasil Mendongkrak

Pemain Al Ittihad, Karim Benzema, berusaha melewati pemain Al Nassr, Alex Telles, dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Arab Saudi di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Rabu (27/12/2023). Laga ini dihiasi para mantan pemain bintang di Eropa. (Photo by AFP)

Kehadiran Cristiano Ronaldo dkk. sontak mendongkrak pamor Liga Arab Saudi. Bisa dibilang, kompetisi ini menjadi sorotan penikmat sepak bola di seluruh dunia seperti halnya Liga Inggris, Serie A, dan La Liga.

Nah, ekses positif itulah yang membuat Cristiano Ronaldo dkk mendapat kado spesial. Sun Sport merilis, bos klub Liga Arab Saudi telah memberikan hadiah mahal kepada para pemain tersebut sebagai bentuk terima kasih.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan menerima mobil mewah seperti Ferrari SF90 Spider, Bugatti, dan Lamborghini. Lalu, ada juga Jam tangan ultra-lux seperti Jacob dan C Bugatti Chiron, yang dijual seharga 300 pounds atau sekitar Rp 4,5 miliar.

 

3 dari 4 halaman

Layak Dapat Apresiasi

Model Chopard L.U.C Lunar juga ada, yang harga pasarnya menyentuh angka 53 ribu pounds. Belum cukup, hadiah tersebut berupa tas mewah dari Yves Saint Lauren dan koper Globe-Trotter, dan perjalanan ke pulau pribadi.

“Kami mempunyai bintang-bintang papan atas, dan mereka berhak mendapatkan hal-hal langka, dan kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa mereka diperlakukan sebagai orang yang unik, karena mereka unik," tutur sumber The Sun.

 

4 dari 4 halaman

Nasib Ronaldo

Bergelimang harta mewah, tak sedikit kemudian yang bertanya ihwal masa depan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr. Meski hampir berusia 40 tahun, Ronaldo tetap menjadi pemain top.

Sang kapten mengawali musim penuh pertamanya bareng Al-Nassr dengan luar biasa. Pada 23 pertandingan di seluruh kompetisi, eks bomber Juventus itu telah mencatatkan 21 gol dan 11 asis.

Catatan itu termasuk di liga dengan 17 gol dan sembilan asis dalam 16 pertandingan di divisi teratas, di mana Al-Nassr berada di urutan kedua. Saat ini, pasukan Luis Castro tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal (50).

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait