3 Gim Horor Terbaik dengan Diskon Besar di Steam Winter Sale 2023

oleh Choki Sihotang diperbarui 29 Des 2023, 11:37 WIB
Teaser trailer remake dari Dead Space (YouTube Dead Space)

Bola.com, Jakarta - Gim horor menjadi satu di antara varian yang dominan sepanjang tahun 2023. Tak heran jika banyak versi berbayar tetap menjadi incaran.

Jenis ini memang menghadirkan pengalaman bermain luar biasa melalui narasi menawan, karakter unik, monster mengerikan dan teka-teki rumit. Meskipun judul-judul terbaik dari genre ini dapat diakses di berbagai platform, harganya menjadi signifikan.

Advertisement

Bagi kalian yang ingin mengoleksi gim horor, jangan khawatir dengan harga tinggi. Nah, Steam Steam Winter Sale 2023 sedang menjadi pembicaraan di kalangan gamer. Mereka menawarkan kesempatan untuk mendapatkan gim-gim bagus dengan harga terjangkau.

Bagi para gamer PC di Steam, ada beberapa gim horor yang layak untuk dijelajahi. Di bawah ini ada 3 rekomendasi gim horor terbaik dengan harga terjangkau, sekaligus punya jaminan petualangan yang mendebarkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Dead Space Remake - 23,99 dolar AS

Remake Dead Space memiliki penggemar tersendiri. Para player banyak yang berkomentar tentang gameplay serta narasi menawan.

Jika Anda seorang penggemar fiksi ilmiah dan menyukai horor, gim ini wajib dimiliki. Selain visualnya yang menakjubkan, gim ini juga menggabungkan banyak elemen horor yang menegangkan.

Setiap level menimbulkan ketakutan melalui efek suara yang menyeramkan. Gim ini terkenal tidak hanya menghabiskan waktu, tetapi juga menghadirkan pengalaman gameplay yang penuh aksi serta menyenangkan.

 

3 dari 4 halaman

Amnesia: The Bunker - 17,49 dolar AS

Amnesia: The Bunker melayani secara eksklusif penggemar genre horor. Gim ini menawarkan pengalaman mendalam yang menciptakan rasa takut. Bahkan, ada beberapa netizen yang menyarankan sang player tak sendirian.

Gim ini membawa sang pemain meluncur dan menikmati beragam suasana mencekam di dalam bunker Perang Dunia I. Seperti halnya gim horor dengan narasi khusus, pemain wajib memecahkan berbagai teka-teki serta item penting pembuka kunci pintu.

Gim ini memperkenalkan makhluk menakutkan yang tanpa henti mengejar pemain. Walhasil, pemain akan terpicu untuk melakukan perjuangan yang menegangkan dan penuh ketakutan agar bisa bertahan hidup.

 

4 dari 4 halaman

Days Gone - 12,49 dolar AS

Days Gone, sebuah gim survival bertema horor, sempat dianggap tak mumpuni di kalangan gamer. Namun, beberapa bulan setelah rilis, pengembang menambahkan fitur yang membuat gim ini semakin unik.

Horor ini memiliki tema lepas dari pergulatan dengan barisan zombie. Para pemain akan berhadapan dengan gerombolan zombie, yang pada tingkat tertentu berjumlah 400.

Bahkan, ada satu di antara misi di gim ini yang mengharuskan si pemain menumpas 500 zombie yang sangat ganas. Beruntung, gim ini memiliki penawaran menarik dari sisi peralatan, yakni tersedia beragam senjata serta granat.

Selain berburu zombie, pemain dapat melakukan aktivitas seperti berburu hewan, memilih sepeda motor, dan beberapa item strategi lainnya.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait