Foto: Pemain Liverpool dengan Gaji Tertinggi Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Jan 2024, 19:37 WIB
Mohamed Salah merupakan salah satu pemain penting yang telah mempersembahkan banyak gelar bergengsi untuk The Reds. Dengan pencapaian fantastis tersebut, maka wajar bintang asal Mesir itu mendapatkan bayaran tertinggi di Liverpool saat ini, yakni 407 ribu euro atau Rp6,9 miliar per pekan. (AP Photo/Jon Super)
Virgil van Dijk adalah aktor di balik tangguhnya lini pertahanan Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Tiap pekannya, pemain berusia 32 tahun ini pun menerima 255 ribu euro atau Rp4,25 miliar. (AFP/Paul Ellis)
Thiago Alcantara dikenal sebagai pemain yang pintar dalam mengatur tempo permainan serta memiliki umpan yang akurat. Berkat kemampuan yang diatas rata-rata, ia menjadi salah satu pemain Liverpool dengan bayaran tinggi yakni 232 ribu euro atau Rp3,9 miliar per pekan. (AFP/ Anthony Devlin)
Pemain jebolan akademi sepak bola Liverpool ini sukses menjadi salah satu bek kanan terbaik di Premier League saat ini. Trent Alexander-Arnold mendapatkan gaji sebesar 209 ribu euro atau Rp3,5 miliar per pekan. (AP Photo/Jon Super)

Berita Terkait