3 Tips dan Trik Bermain Santuy tapi Yahud di Combat Zone

oleh Choki Sihotang diperbarui 05 Jan 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi penggunaan senapan. Dalam gim Combat Zone, pemilihan senjata sangat krusial. (dok: Pindad)

Bola.com, Jakarta - Awal tahun 2024 menjadi syurga bagi para penggemar gim seantero dunia. Banyak pengembang dan distributor yang merilis produk andalan mereka, baik yang benar-benar baru atau sekadar sekuel.

Satu di antara yang memberi kabar senang itu adalah Alpha Bravo Inc. Mereka memperkenalkan gim anyar yang membuat semua penggemar merasa semakin dimanjakan.

Advertisement

Gim terbaru itu adalah Combat Zone. Ada pertalian dengan Combat Master, yang pada akhirnya memberi spirit bagi para pemain agar bisa berjaya. Dirilis pada 30 Desember 2023, untuk pengguna PC dan Android, mode ini menjanjikan aksi luar biasa dan gameplay inovatif, menampilkan elemen seperti meluncur dengan parasut dan berlari di zip line.

Tak mudah memainkannya, karena para pemain harus memahami paling tidak tiga trik yang bertujuan guna mendongkrak performa mereka di Combat Zone. Yuk simak poin-poin tersebut ;

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Glide Like Pro

Tingkatkan mobilitas kalian menggunakan peningkatan glider jump mantle up. Mulailah lompatan, aktifkan parasut kalian, dan lakukan lompatan tambahan agar bisa menggapai titik yang diinginkan.

Teknik canggih ini memungkinkan kalian memanjat struktur tinggi dengan mudah, menawarkan keuntungan taktis ketika menyerang dan bertahan. Fitur ini membuat player bisa menghindari tembakan musuh, sembari menyiapkan tembakan agar berpresisi tinggi.

Satu yang menyenangkan, gim ini memberi kesempatan membentuk tim. Oleh karena itu, butuh kesepahaman, kesamaan strategi dan komunikasi yang baik agar tak kalah.

Satu di antara tips khusus di segmen tim, yakni sebisa mungkin menempatkan banyak anggota di struktur bangunan dan atau tanah yang tinggi. Situasi itu bisa membuat kalian mudah mengenali musuh, mengendalikan pertempuran dan pada akhirnya mengamankan kemenangan.

 

3 dari 4 halaman

Land for Loot

Pilihan titik pendaratan juga menjadi syarat mutlak yang harus sesuai strategi. Biasanya, Motherland Hill dan SPBU menjadi lokasi favorit, karena banyak barang yang bisa diambil sebagai peralatan sepanjang pertempuran.

Saat memilih Motherland Hill sebagai zona pendaratan kalian, manfaatkan posisinya yang tinggi, karena terbukti menguntungkan dalam skenario ofensif dan defensif. Selain itu, sering-sering cek peta tempur, sehingga pergerakan tak sia-sia.

Satu catatan, di titik pendaratan SPBU tak sekadar menyediakan uang tunai. Di sana adalah beberapa peralatan penunjang yang sangat penting sebagai amunisi sepanjang gameplay pertempuran.

 

4 dari 4 halaman

Gulag Tactics

Tak akan mudah meraih kemenangan di gim ini. Selain titik pendaratan dan pemilihan perbekalan serta kekompakan tim, para gamer juga wajib memiliki keterampilan. Selain itu, daya adaptasi strategi juga harus ada.

Satu di antara yang terkenal adalah metode di Gulag. Di sini, kalian harus menghindari untuk mengambil senapan. Senjata jenis ini terbukti kurang berguna. Sebaliknya, pilihlah senjata yang menawarkan akurasi dan fleksibilitas, sehingga memungkinkan kalian beradaptasi dengan beragam skenario pertempuran.

Sumber : Sportskeeda

Berita Terkait