Sedang Berlangsung, Link Live Streaming AC Milan Vs AS Roma di Liga Italia

oleh Rizki Hidayat diperbarui 15 Jan 2024, 02:55 WIB
Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs AS Roma di Vidio, 15 Januari 2024. (Sumber: dok. vidio.com)

Bola.com, Jakarta AC Milan akan menjamu AS Roma di San Siro pada laga pekan ke-20 Serie A, Senin (15/1/2024) dini hari WIB. Duel sengit kedua tim akan disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, AC Milan masih nyaman berada di zona Liga Champions. Armada Stefano Pioli itu menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 39 poin hasil dari 19 pertandingan.

Advertisement

Namun, jarak AC Milan dengan Juventus di posisi kedua dan Inter Milan di urutan pertama lumayan jauh. Tim yang dijuluki I Rossoneri tersebut terpaut tujuh poin dari Juve dan sembilan angka dari Inter.

Sementara itu, AC Milan unggul enam poin atas Fiorentina di tangga keempat dan tujuh angka terhadap Bologna yang sedang berusaha menyodok ke empat besar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

AC Milan Krisis Bek

Malick Thiaw (kanan) berhasil membuktikan kemampuannya di lini belakang AC Milan. Menjadi tandem yang baik buat Fikayo Tomori, Thiaw sudah memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan 797 menit bermain. (AFP/Filippo Monteforte)

AC Milan lagi dalam tren positif. The Hernandez dkk. tidak terkalahkan dalam empat partai terakhir di Serie A, dengan perincian tiga kemenangan dan sekali imbang.

Namun, AC Milan perlu waspada karena krisis bek tengah. Tiga palang pintu yang terdiri dari Pierre Kalulu, Malick Thiaw, dan Fikayo Tomori masih berkutat dengan cedera.

Selain itu, Ismael Bennacer dan Samu Chukwueze juga bakal absen karena bermain di Piala Afrika 2023. AC Milan juga terancam tanpa Alessandro Florenzi yang kondisinya masih belum fit.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, akan kembali mengandalkan trisula Christian Pulisic, Olivier Giroud, dan Rafael Leao untuk meneror AS Roma. Ketiganya bakal didukung Ruben Loftus-Cheek.

 

3 dari 5 halaman

AS Roma Terseok-seok

Pemain AS Roma, Romelu Lukaku, berebut bola dengan pemain AC Milan, Malick Thiaw, dalam laga giornata ketiga Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (2/9/2023). AS Roma tumbang dengan skor 1-2. (AFP/Filippo Monteforte)

AS Roma juga kehilangan beberapa pemain untuk melawan AC Milan karena sejumlah alasan. Evan Ndicka membela Timnas Pantai Gading di Piala Afrika 2023. Sementara, Chris Smalling masih cedera.

Paulo Dybala juga diragukan bertanding akibat masalah pada ototnya. Buntut Tammy Abraham yang belum pulih dari cedera, Diego Belotti kemungkinan bakal menemani Romelu Lukaku di lini depan.

Dalam klasemen Serie A, AS Roma masih terseok-seok. Pasukan Jose Mourinho ini hanya mampu nangkring di peringkat kedelapan dengan 28 poin dari 19 partai.

Dalam lima laga terakhir di Serie A, AS Roma minim kemenangan. Klub dengan julukan Giallorossi ini hanya bisa sekali memetik tiga poin, sisanya dua kali kalah dan dua kali bermain imbang.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Liga Italia - AC Milan Vs AS Roma (Bola.com/Adreanus Titus)

Senin, 15 Januari 2024

AC Milan Vs AS Roma

  • Stadion: San Siro
  • Kick-off: pukul 02.45 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3191553
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Berita Terkait