Foto: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Menonjol saat Melawan Irak

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 16 Jan 2024, 19:07 WIB
Yakob Sayuri menjadi aktor bagi satu-satunya gol Indonesia pada laga ini. Dengan kecepatannya, penggawa PSM Makassar ini sukses merepotkan lini pertahanan Irak. Selain itu Sayuri juga tak segan membantu pertahanan. Pada laga ini, ia mencatatkan tiga sapuan, satu intersep, dan satu tekel. (AFP/Karim Jaafar)
Indonesia memang menelan kekalahan dari Irak dengan skor 1-3. Namun penampilan Ernando Ari di bawah mistar gawang tak terlalu buruk. Ia sempat mencatatkan dua penyelamatan untuk mencegah gawangnya bobol lebih banyak. Ia juga sempat sekali berjibaku mengamankan areanya dari serbuan pemain lawan. (AFP/Karim Jaafar)
Pratama Arhan yang menjaga sektor kiri pertahanan tampil cukup kukuh menahan gempuran penggawa Irak. Ia mencatatkan satu intersep, dua tekel, dan satu sapuan untuk mematahkan serbuan lawan. (AP Photo/Hussein Sayed)
Marc Klok kurang lebih hanya bermain 14 menit saat melawan Irak. Namun kehadiran sang pemain mampu menghadirkan sesuatu yang beda di lini tengah Timnas Indonesia. Klok sukses menciptakan satu umpan kunci dari 12 umpan serta sempat mencatatkan satu tekel untuk menghentikan serangan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Marselino Ferdinan menjadi pemain yang paling menonjol di Timnas Indonesia saat melawan Irak. Selain menjadi pencetak gol satu-satunya bagi skuad Garuda, Marselino juga mampu merepotkan bek lawan dan tergolong garang dalam berupaya memotong alur serangan lawan. Ia tercatat melepas tujuh tekel pada laga ini. (AP Photo/Hussein Sayed)

Berita Terkait