BRI Liga 1 2023 / 2024 Jalan 23 Pekan, Persib Sudah Siap Luncurkan Jersey untuk Musim Depan

oleh Erwin Snaz diperbarui 22 Jan 2024, 14:00 WIB
Bobotoh membeli jersey baru Persib Bandung di Persib Store yang akan digunakan musim depan. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Persib Bandung siap merilis jersey untuk musim 2024/2025. Kali ini, jersey dirancang untuk menghormati akar dan sejarah Persib serta menyambut masa depan yang cerah.

Mengangkat tema Kota Bandung dan sejarah Persib, jersey 2024/2025 diproduksi dalam tiga desain baru, yaitu kandang (home), tandang (away) dan alternatif atau ketiga.

Advertisement

Desain jersey baru merupakan simbol untuk merayakan Kota Bandung sebagai sebuah kebanggaan, jantung dan pemersatu Bobotoh (sebutan penggemar Persib) di manapun mereka berada.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sandy Tantra menyampaikan bahwa Bobotoh Persib memiliki  akar yang kuat, tahu betul sejarah, dan perjalanan tim kebanggaan mereka.

“Kebanggaan ini diturunkan secara turun temurun dan menjadi identitas yang menyatukan penggemar Persib di Indonesia dan di luar negeri,” jelas Sandy Tantra, Senin (22/1/2024).

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kebanggaan

Bobotoh membeli jersey baru Persib Bandung di Persib Store yang akan digunakan musim depan. (Bola.com/Erwin Snaz)

Dijelaskan Sandy, Bandung sudah dikenal sebagai kota bersejarah, kreatif, penuh pesona, setiap sudutnya pun menarik untuk dijelajahi. Semua hal tentang kota Bandung tersebut telah menginspirasi desain jersey Persib untuk musim 2024/2025.

Warna biru dan putih diakui Sandy akan tetap menjadi warna dasar dari jersey musim baru 2024/2025 tersebut.

Warna biru (home) merupakan warna kebanggaan yang dibalut dengan pattern khusus yang dilengkapi detail dari identitas kota Bandung. Kemudian warna putih (away) memiliki detail untuk mengingatkan bahwa Bandung merupakan “Rumah” melalui setiap pattern-nya.

“Melalui jersey musim baru ini, kami ingin menangkap dan menuangkan  semangat, kebanggaan, dan harapan untuk masa depan Persib yang lebih baik,” lanjut Sandy Tantra.

3 dari 6 halaman

Identitas Klub

Jersey anyar Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023 sudah bisa dipesan atau dibeli di store resmi. (Bola.com/Erwin Snaz)

Sementara warna hitam (third/alternate) yang elegan, bertemakan budaya yang selalu dipercaya turun temurun.

"Jersey adalah identitas utama para penggemar klub sepak bola, dikenakan dengan bangga untuk menunjukkan semangat dan komitmen mereka terhadap klub,” kata Sandy.

Sandy memastikan kualitasnya berada pada level tertinggi dan dapat dinikmati oleh seluruh pendukung Persib dimanapun mereka berada.

“Bobotoh tidak hanya berada di Kota Bandung ataupun Jawa Barat, jadi di manapun mereka berada, jersey musim  baru ini akan terus menjadi pemersatu, pengingat akar dan penunjuk arah masa depan Persib yang lebih baik." jelas Sandy.

4 dari 6 halaman

Cegah Pemalsuan

Pengunjung Persib store melihat jersey terbaru Persib Bandung musim 2022/2023. (Bola.com/Erwin Snaz)

Oleh karena itu, untuk pertama kalinya Persib menerapkan sistem pre-order (PO) agar dapat memberikan kesempatan lebih luas kepada Bobotoh untuk membeli dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, melalui berbagai opsi pembayaran yang tersedia.

Selain itu, untuk menjaga eksklusivitas dan menghindari upaya tindakan pemalsuan, pada sistem PO kali ini, Persib tidak mengeluarkan secara penuh desain dari jersey baru musim 2024/2025 tersebut.

“Kami berharap semua Bobotoh excited dengan tema dan opsi yang kami tawarkan. Meskipun kami ingin menunjukkan desain yang ditunggu-tunggu, lebih penting lagi bagi kami untuk memastikan seluruh Bobotoh dapat merasakan langsung kegembiraan saat membuka kotak dan melihat jersey aslinya,” tutur Sandy.

“Ke depannya kami akan terus berusaha untuk dapat melayani seluruh Bobotoh dengan lebih baik” tutup Sandy.

5 dari 6 halaman

Cara Mendapatkannya

Para Bobotoh bisa mendapatkan jersey original terbaru Persib untuk musim 2024/2025 di https://jersey2024.persib.co.id dengan diskon early bird hingga akhir Februari 2024 (dari harga Rp. 799.000 menjadi  Rp. 719.100),

Adapun tata cara sistem PO jersey Persib terbaru musim 2024/2025 mendatang, sebagai berikut:

1. Kunjungi laman https://jersey2024.persib.co.id untuk melakukan pemesanan.

2. Pilih jenis, ukuran, dan jumlah jersey yang ingin dipesan. Tersedia custom nama dan nomor punggung.

3. Lengkapi dan cek informasi pemesanan sudah sesuai.

4. Lakukan pembayaran dengan memilih metode yang diinginkan.

5. Pembelian sukses. Jersey PERSIB musim 2024/2025 akan mulai dikirim pada periode bulan Juni 2024 mendatang.

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan di Musim Ini

Berita Terkait