Prediksi Inter Milan Vs Juventus di Liga Italia: Tiga Poin Harga Mati!

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 04 Feb 2024, 07:45 WIB
Liga Italia - Inter Milan Vs Juventus (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Liga Italia, Inter Milan akan menjamu rival beratnya Juventus di San Siro dalam pertandingan papan atas Serie A pada hari Minggu (4/2/2024).

Tuan rumah telah menikmati awal 100% di tahun 2024, mencatat lima kemenangan berturut-turut, dan akan berusaha melanjutkan performa tersebut di Derby d'Italia edisi kali ini . Mereka mengangkat gelar Supercoppa Italiana pekan lalu, mengalahkan Napoli 1-0, dan melanjutkan laju kemenangan dengan kemenangan tandang 1-0 atas Fiorentina pada hari Minggu.

Advertisement

Tim tamu juga menikmati awal tak terkalahkan tahun ini, mencatat lima kemenangan dalam enam pertandingan. Kemenangan mereka di semua kompetisi berakhir setelah tujuh pertandingan pekan lalu ketika mereka ditahan imbang 1-1 di kandang oleh tim peringkat ke-19 Empoli.

Juventus sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat 15 kemenangan. Mereka hanya kalah satu kali dari enam pertemuan tandang terakhir melawan tuan rumah di Serie A, mencatatkan tiga kemenangan, dan akan berupaya untuk membangun performa tersebut.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Inter Punya Peluang

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mencetak gol lewat titik penalti ke gawang Juventus pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (4/4/2022). Inter Milan menang atas Juventus 1-0. (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

I Nerazzurri hanya menderita satu kekalahan di semua kompetisi dalam 23 pertandingan sejak bulan Oktober, dan kekalahan tersebut terjadi di kandang sendiri di Coppa Italia melawan Bologna. Menariknya, mereka hanya menderita satu kekalahan di Serie A musim ini, kekalahan itu terjadi di kandang melawan Sassuolo. Mereka telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan liga mereka sejak itu.

Hakan Calhanoglu dan Nicolò Barella kembali masuk skuad setelah menjalani skorsing pekan lalu, memperkuat skuad Inter untuk pertandingan krusial ini. Mantan bek sayap Juventus Juan Cuadrado akan menjadi satu-satunya pemain yang absen untuk pelatih kepala Simone Inzaghi di pertandingan ini.

Pelatih kepala Massimiliano Allegri tidak akan diperkuat Arkadiusz Milik karena skorsing sementara Adrien Rabiot kembali berlatih dan bersiap untuk menjadi starter. Federico Chiesa menghadapi tes kebugaran yang terlambat.

Mengingat performa kedua tim saat ini, pertandingan sengit lainnya tampaknya akan segera terjadi. Performa Inter di kandang saat ini dan kesehatan skuad yang lebih baik akan menjadi keuntungan di sini dan mereka harus meraih kemenangan tipis.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Inter Milan vs Juventus

  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Hari, tanggal: Senin, 5 Februari 2024
  • Jam: 02.45 WIB
  • Live: beIN 1
  • Live streaming: Vidio

Prediksi Bola.com: Inter Milan 50-50 Juventus

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Berita Terkait