Chelsea Mau Cuci Gudang, AC Milan Siap Menampung 3

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 08 Feb 2024, 06:45 WIB
Logo AC Milan (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Chelsea dikabarkan akan melakukan penjualan besar-besaran terhadap pemain-pemain yang tak terpakai pada musim panas mendatang.

The Blues bertekad untuk meningkatkan skuad mereka dan percaya bahwa mereka perlu menjual sebelum dapat membeli.

Advertisement

Menurut Gazzetta Dello Sport, Chelsea bisa menjual satu atau dua pemainnya ke Italia.

Sumber tersebut menyatakan bahwa AC Milan telah memilih hingga tiga bintang The Blues untuk jendela musim panas.

Mereka tertarik pada pemain seperti Benoit Badiashile dan Trevoh Chalobah, serta Carney Chukwuemeka.

Apakah Chelsea bersedia menjual ketiga pemain tersebut dengan harga murah masih belum jelas saat ini.

2 dari 3 halaman

Rumor Rafael Leao

Sayap kiri berusia 24 tahun, Rafael Leao yang kini tengah menjalani musim kelima bersama AC Milan ini baru saja menggenapi penampilannya yang ke-150 di Serie A Liga Italia bersama Rossoneri saat menang 3-2 atas Frosinone pada pekan ke-23 Serie A Liga Italia 2023/2024 (3/2/2024). Dalam 150 laga ia total telah mencetak 41 gol dan 36 assist bersama AC Milan di Serie A Liga Italia dan telah mengoleksi satu gelar, yaitu Serie A musim 2021/2022. (AFP/Piero Cruciati)

Rafael Leao santer disebut mulai tak kerasan berada di AC Milan dan ingin hengkang ke klub lain. Lantas, kemana Leao ingin melanjutkan kariernya?

Winger Timnas Portugal tersebut bergabung dengan Milan sejak musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Rafael Leao diboyong dari Lille dengan biaya senilai 35 juta euro. Leao pun langsung menjelma menjadi bintang di lini depan AC Milan.

Hingga kini, Leao tercatat sudah 190 kali membela I Rossoneri di semua kompetisi dengan menyumbang 49 gol. Rafael Leao berjasa membawa AC Milan meraih Scudetto pada musim 2021/2022.

Prestasi tersebut juga turut mengantar Rafael Leao meraih penghargaan Pemain Terbaik Serie A 2021/2022, sekaligus Pesepak Bola Terbaik Serie A 2022. Semua dia dapatkan pada usia yang masih sangat belia.

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan

Tag Terkait

Berita Terkait