Real Madrid Diam-diam Pantau Bintang MU Rasmus Hojlund, Opsi Jika Gagal Rekrut Kylian Mbappe

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 13 Feb 2024, 13:25 WIB
Selebrasi striker Manchester United, Rasmus Hojlund setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Aston Villa pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Villa Park, Birmingham, Minggu (11/2/2024). (AP Photo/Rui Vieira)

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan memantau striker Manchester United (MU) yang sedang naik daun, Rasmus Hojlund. Pemain asal Denmark itu dijadikan opsi lain Madrid jika gagal merekrut Kylian Mbappe atau Erling Haaland pada musim panas 2024. 

Menurut Defensa Central, seperti dikutip Sportkeeda, Selasa (13/2/2024), kepala pencari bakat Real Madrid, Juni Calafat, sudah memantau Hojlund selama beberapa bulan. 

Advertisement

Klub raksasa La Liga itu berencana memboyong penyerang tengah elite pada musim panas 2024. Mbappe dan Haaland menjadi target utama. 

Haaland sepertinya sulit diraih, karena Manchester City tak akan melepasnya. Namun, Mbappe dikabarkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain ketika kontraknya habis pada musim ini. 

Yang menjadi kendala adalah faktor finansial. Real Madrid harus menyiapkan dana fantastis untuk mengamanankan tanda tangan Mbappe. 

Alhasil, Los Blancos menyiapkan rencana cadangan jika transfer Mbappe gagal terealisasi. Real Madrid sudah membidik penyerang lain. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pantau Sejak Masih di Atalanta

Selebrasi striker Manchester United, Rasmus Hojlund setelah mencetak gol pertama timnya ke gawang Aston Villa pada laga pekan ke-24 Premier League 2023/2024 di Villa Park, Birmingham, Minggu (11/2/2024). (AP Photo/Rui Vieira)

Calafat dikabarkan sudah memantau Hojlund sejak masih bermain di Serie A bersama Atalanta. Sang pemain menerima pinangan Manchester United pada musim panas 2023, dengan nominal transfer senilai 72 juta pounds (Rp1,41 triliun). 

Dia merupakan rekrutan MU termahal untuk pemain yang berusia di bawah 21 tahun. Hojlund mencatatkan start menjanjikan di Old Trafford dan mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir. 

Kontribusinya untuk Setan Merah cukup mengesankan. Hojlund total mengemas 11 gol dan 2 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi. 

 

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid Siap Menyambut Mbappe

Sepanjang tahun 2022 di liga-liga top Eropa, muncul 5 pemain yang mampu mencetak lebih dari satu kali hattrick baik di kompetisi domestik maupun antar-klub Eropa. Lebih istimewa lagi, satu di antara mereka bahkan mampu melengkapinya dengan mencetak hattrick di ajang Piala Dunia. Berikut daftar 5 pemain yang dinobatkan sebagai raja hattrick di liga top Eropa selama tahun 2022. (AFP/Franck Fife)

Sementara itu, Rodrygo Goes mengatakan para pemain Real Madrid akan menyambut Kylian Mbappe musim depan.

Bintang PSG itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol. Rodrygo, setelah kemenangan atas Girona, ditanya tentang Mbappe. "Saya ingin Mbappe tiba," katanya.

"Saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik dan dia salah satu yang terbaik di dunia. Saya tidak bisa bicara banyak tentang dia. Dia pemain PSG dan saya harus menghormatinya," lanjutnya.

“Ini positif karena menunjukkan bahwa tim ini akan semakin keras setiap harinya.”

Sayangnya, belum ada tanda-tanda serius Mbappe akan merapat ke Real Madrid.

Sumber: Sportkeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Berita Terkait