Sedang Berlangsung Live Streaming BRI Liga 1: PSIS Vs Dewa United

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 23 Feb 2024, 15:15 WIB
BRI Liga 1 - PSIS Semarang Vs Dewa United (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang tengah menjamu Dewa United dalam laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (23/2/2024) sore WIB. Laga ini tengah berlangsung di Stadion Madya Magelang.

PSIS Semarang dan Dewa United sama-sama dalam kondisi inkonsisten dalam beberapa laga terakhir. Namun, rentetan hasil positif yang sebelumnya dinikmati Laskar Mahesa Jenar membuat mereka masih berada di posisi kedua dalam klasemen BRI Liga 1 dengan 42 poin, terpaut 15 poin di belakang Borneo FC yang ada di puncak klasemen.

Advertisement

Sementara itu, Dewa United masih berada di papan tengah klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Dewa United kini sudah mengoleksi 31 poin dari 24 laga yang sudah mereka mainkan.

Tak hanya soal posisi di klasemen, dari hasil dari kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, PSIS Semarang tetap lebih baik. PSIS meraih dua kemenangan, termasuk 4-1 atas Arema FC dalam laga terakhirnya. Selain itu mereka juga meraih dua hasil imbang dan sekali kalah.

Sementara Dewa United tercatat hanya meraih satu kemenangan, yaitu ketika bertandang ke markas Persis Solo pada laga pekan ke-23. Sisanya Dewa United meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah, yaitu 1-5 saat menjamu Persib Bandung.

Melihat tren yang dimiliki kedua tim, PSIS Semarang jelas sedikit lebih difavoritkan untuk menang. Apalagi mereka tetap menjadi tim tuan rumah meski memainkan laga di tempat netral.

Seperti apa akhir dari pertandingan ini? Yuk saksikan sekarang laga antara PSIS Semarang dan Dewa United melalui live streaming di Vidio dengan mengikuti panduan ini:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

BRI Liga 1 - Duel Antarlini - PSIS Semarang Vs Dewa United (Bola.com/Adreanus Titus)

PSIS Semarang vs Dewa United

Stadion Madya, Magelang

Jumat, 23 Februari 2024

Kick-off: 15.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13561-bri-liga-1?schedule_id=3276423)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Liga 1 - Ilustrasi Logo BRI Liga 1 2023 / 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)
  • PSIS Semarang (4-4-2): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Syiha Buddin, Haykal Alfariz; Alfreanda Dewangga, Boubakary Diarra, Taisei Marukawa, Riyan Ardiansyah; Paulo Gali Freitas, Septian David Maulana
  • Pelatih: Gilbert Agius
  • Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Theo Numberi, Dimitris Kolovos; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Jose Porteira
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Berita Terkait