MU Keok dalam Drama 7 Gol dari Chelsea di Liga Inggris, Netizen: Hobi Kok Kalah Melulu

oleh Aryo Atmaja diperbarui 05 Apr 2024, 12:00 WIB
Pemain Manchester United tampak kecewa setelah ditaklukkan Chelsea pada laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024). Hasil ini tidak mengubah posisi MU di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris sementara, Chelsea naik ke peringkat ke-10. (AP Photo/Kin Cheung)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kalah menyakitkan saat melawat ke markas Chelsea pada lanjutan pekan ke-31 Premier League di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Tim Setan Merah menyerah dalam drama tujuh gol di laga ini.

MU sudah tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan empat menit. Bahkan mereka tertinggal 0-2 dalam waktu 20 menit pertama. Conor Gallagher mencetak gol pembuka untuk The Blues pada menit keempat dan Cole Palmer menggandakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke-19.

Advertisement

MU sebenarnya berhasil melakukan comeback. Alejandro Garnacho mencetak brace pada menit ke-34 dan 67'. Bruno Fernandes juga mencetak gol pada menit ke-39. Namun, mimpi buruk bagi MU datang pada masa injury time.

Cole Palmer mencetak dua gol lagi, yang memastikan dirinya mencetak hattrick dalam laga ini, dan membawa Chelsea menang 4-3 atas MU.

Hasil negatif di markas Chelsea kali ini sekaligus menjadi catatan kekalahan ke-12 MU sepanjang musim ini. Padahal Chelsea yang secara peringat ada di bawah mereka, baru merasakan 10 kekalahan.

Kekalahan MU dari Chelsea turut mengundang reaksi dari warganet. Simak coletahan-celotehan netizen berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Sering Banget Kalah

3 dari 10 halaman

Kapan Menangnya?

4 dari 10 halaman

Bikin Sakit Hati

5 dari 10 halaman

Bikin Bad Mood

6 dari 10 halaman

Fans MU Tetap Tersenyum Kok

7 dari 10 halaman

Laga Seru Sih, tapi...

8 dari 10 halaman

Kalah Terus Bikin Jengkel

9 dari 10 halaman

Hancur dalam 2 Menit Terakhir

10 dari 10 halaman

Lihat Peringkat MU saat Ini

Berita Terkait