Foto: Selamat Dari Kekalahan, Juventus Susah Payah Hadapi Cagliari di Liga Italia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Apr 2024, 07:43 WIB
Pemain Cagliari, Gianluca Gaetano, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Italia di Stadion Unipol Domus, Sabtu (20/4/2024). Kedua tim bermain sama kuat 2-2. (Gianluca Zuddas/LaPresse via AP)
Pemain Cagliari, Yerry Mina, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Italia di Stadion Unipol Domus, Sabtu (20/4/2024). Cagliari bermain sangat baik. Tim tuan rumah memang membutuhkan tiga poin untuk menjauh dari zona degradasi. (Gianluca Zuddas/LaPresse via AP)
Pemain Juventus, Dusan Vlahovic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cagliari pada laga Liga Italia di Stadion Unipol Domus, Sabtu (20/4/2024). Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Juventus masih ada di peringkat tiga klasemen Liga Italia 2023/2024. (Gianluca Zuddas/LaPresse via AP)
Pemain Cagliari, Yerry Mina, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Italia di Stadion Unipol Domus, Sabtu (20/4/2024). (Gianluca Zuddas/LaPresse via AP)
Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Juventus pada laga Liga Italia di Stadion Unipol Domus, Sabtu (20/4/2024). (Gianluca Zuddas/LaPresse via AP)

Berita Terkait