Reaksi Warganet Nathan Tjoe-A-On Direstui Klub Perkuat Timnas Indonesia U-23 di Perempat Final Piala Asia U-23 2024: Thank You Heerenveen!

oleh Hendry Wibowo diperbarui 24 Apr 2024, 07:46 WIB
Nathan Tjoe-A-On saat mengambil sumpah kewarganegaraan RI. (Bola.com/Dok.Instagram Erick Thohir).

Bola.com, Jakarta - Nathan Tjoe-A-On dipastikan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024. Dia mendapat izin dari klubnya, Heerenveen untuk kembali gabung skuad ke Qatar. 

Nathan Tjoe-A-On sempat harus kembali ke Belanda untuk memperkuat klubnya. Karena perjanjian awal dengan Heerenveen, sang gelandang hanya bertugas di Timnas Indonesia U-23 sampai fase grup.

Advertisement

Namun, kabar baik diungkapkan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. "Kabar baik datang dari Belanda," ujar Erick Thohir dalam keterangannya, Selasa (23/4/2024) malam.

"Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," tambahnya.

Bola.com pun memantau media sosial terkait fakta Nathan Tjoe-A-On kembali gabung skuad Timnas Indonesia U-23. Banyak yang mengucapkan terima kasih untuk Heerenveen. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Heerenveen

3 dari 5 halaman

Luar Biasa Pengorbanan Nathan!

4 dari 5 halaman

Yes, Timnas Indonesia U-23 Full Squad

5 dari 5 halaman

Heerenveen, Anda Legenda!

Berita Terkait