Prediksi Arsenal Vs Bournemouth di Liga Inggris: Jangan Mau Disalip Man City!

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 04 Mei 2024, 06:45 WIB
Liga Inggris - Arsenal Vs Bournemouth (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Bournemouth berhadapan dengan tim Arsenal asuhan Mikel Arteta dalam pertandingan penting di Stadion Emirates, Sabtu (4/5/2024) malam WIB.

Bournemouth berada di peringkat 10 klasemen Liga Premier dan secara konsisten melampaui bobot mereka musim ini. Tim tandang berhasil melewati Brighton & Hove Albion dengan skor nyaman 3-0 minggu lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Advertisement

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga dan sedang dalam performa terbaiknya selama setahun terakhir. The Gunners mengalahkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan penting 3-2 dalam derby London Utara di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya akhir pekan ini.

Arsenal telah berkembang pesat di bawah asuhan Mikel Arteta dan perlu mempertahankan konsistensi luar biasa mereka untuk tetap unggul dalam perburuan gelar. Bukayo Saka dan Martin Odegaard dapat membuat perbedaan pada hari mereka dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka akhir pekan ini.

Bournemouth dapat memberikan performa terbaiknya tetapi memiliki rekor buruk di Emirates Stadium. Arsenal adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

 

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Empat gol The Gunners dicetak oleh Bukayo Saka, Martin Odegaard, Kai Havertz, dan Ben White. (Robbie Stephenson/PA via AP)
  • Arsenal (4-3-3): Raya; Tomiyasu, Magalhaes, Saliba, White; Rice, Partey, Odegaard; Trossard, Havertz, Saka.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
  • Bournemouth (4-4-2): Travers; Ouattara, Kelly, Senesi, Smith; Kluivert, Christie, Cook, Scott; Solanke, Unal.
  • Pelatih: Andoni Iraola.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Arteta berharap timnya mampu menjaga tren tak terkalahkan di seluruh ajang sejauh ini. (Robbie Stephenson/PA via AP)

Arsenal vs Bournemouth

  • Hari, tanggal: Sabtu, 4 Mei 2024
  • Jam: 18.30 WIB

Prediksi Bola.com: Arsenal 60-40 Bournemouth

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Berita Terkait