Saksikan Semifinal Leg 2 Liga Champions 2023 / 2024 Real Madrid Vs Bayern Munchen di SCTV, Catat Jadwalnya

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 08 Mei 2024, 19:00 WIB
Liga Champions - Real Madrid Vs Bayern Munchen (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Real Madrid difavoritkan untuk mencapai final Liga Champions menjelang leg kedua semifinal melawan Bayern Munchen di Santiago Barnabeu, Rabu (8/5/2024) din hari WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di SCTV.

Los Blancos melanjutkan musim bagusnya dengan kemenangan 3-0 atas Cadiz di akhir pekan, sementara Bayern kalah dari Stuttgart.

Advertisement

Meskipun kedua belah pihak melakukan banyak perubahan, hasil ini menggarisbawahi bagaimana mereka masing-masing bertahan memasuki leg kedua dengan skor imbang 2-2.

Real Madrid, yang sekali lagi menjadi juara LaLiga, adalah tim profesional dan hebat yang menikmati momen ini dengan ketenangan yang tiada tara.

Sementara itu, Bayern telah mengalami kekecewaan demi kekecewaan di sebagian besar musim ini dan harus mengerahkan kekuatan mereka untuk membalikkan keadaan di ibu kota Spanyol.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Selebrasi striker Bayern Munchen, Harry Kane setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Real Madrid melalui eksekusi penalti pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/2024 di Allianz Arena, Munich, Selasa (30/4/2024). (AP Photo/Matthias Schrader)
  • Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior
  • Manajer: Carlo Ancelotti
  • Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, Dier, De Ligt, Mazraoui; Goretzka, Laimer; Sane, Musiala, Gnabry; Kane
  • Manajer: Thomas Tuchel
3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Real Madrid vs Bayern Munchen

  • Santiago Bernabeu
  • Hari, tanggal: Kamis, 9 Mei 2024
  • Jam: 02.00 WIB

Siaran langsung: SCTV

Berita Terkait