Foto: Penampakan Noel Gallagher Saat Manchester City Pesta Gol di Markas Fulham, The Citizens Kudeta Arsenal di Puncak Klasemen Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Mei 2024, 14:50 WIB
Mantan personil band Oasis, Noel Gallagher, menyaksikan langsung pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024). City menang empat gol tanpa balas. (AFP/Adrian Dennis)
Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024). Kemenangan ini membuat mereka merebut posisi puncak klasemen dari Arsenal dan sekaligus berpeluang mempertahankan gelar juara. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Mantan personil band Oasis, Noel Gallagher, tampak serius saat menyaksikan langsung pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024). City kini mengemas nilai 85 dari 36 laga, unggul dua poin dari Arsenal di posisi kedua. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Pemain Manchester City, Josko Gvardiol, merayakan gol ke gawang Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Mantan personil band Oasis, Noel Gallagher, tampak serius saat menyaksikan langsung pertandingan antara Manchester City vs Fulham pada laga pekan ke-37 Premier League di Craven Cottage, Sabtu (11/5/2024). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait