Foto: Reaksi Unai Emery Setelah Anak Asuhnya Berhasil Menahan Imbang Liverpool, Jalan Ke Liga Champions Semakin Terbuka

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Mei 2024, 10:03 WIB
Pelatih Aston Villa, Unai Emery, melakukan selebrasi setelah anak asuhnya mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Selasa (14/5/2024). Aston Villa berhasil mengejar ketinggalan dan memaksa kedudukan menjadi 3-3. (AFP/Ben Stansall)
Pelatih Aston Villa, Unai Emery, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Selasa (14/5/2024). (AFP/Ben Stansall)
Pemain Aston Villa, Youri Tielemans, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Selasa (14/5/2024). Aston Villa di peringkat keempat dengan poin 68, memperbesar peluang mereka lolos ke Liga Champions. (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Aston Villa, Unai Emery, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Selasa (14/5/2024). (AP Photo/Rui Vieira)
Pelatih Aston Villa, Unai Emery, melakukan selebrasi setelah anak asuhnya mencetak gol ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Selasa (14/5/2024). (AFP/Ben Stansall)

Berita Terkait