Link Live Streaming Championship Series BRI Liga 1: Madura United Vs Borneo FC

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 15 Mei 2024, 18:45 WIB
BRI Liga 1 - Madura United Vs Borneo FC - Duel Jaja, Dalberto Vs Felipe Cadenazzi, Kei Hirose (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Madura United melawan Borneo FC Samarinda pada semi final leg pertama Championship Series BRI Liga 1 2023/24 di Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (15/05/2024) malam WIB.

Laskar Sape Kerrap mungkin bukan favorit di pertandingan ini. Maklum, lawan yang dihadapi adalah jawara regular series. Tetapi bukan berarti peluang mereka tertutup.

Advertisement

Dengan skuad yang lengkap, tuan rumah tampak percaya diri menghadapi tantangan Borneo FC. Bermain di depan pendukung sendiri wajib dimanfaaatkan Fachruddin Wahyudi Aryanto dkk.

Akan tetapi, Pesut Etam punya pengalaman baik saat terakhir kali melawat ke markas Madura United. Mereka mampu memaksakan kemenangan berkat blunder kiper Wawan Hendrawan.

2 dari 3 halaman

Ujian Borneo FC

Striker Bhayangkara FC, Junior Brandao mendapatkan penjagaan dari bek Borneo FC Samarinda, I Komang Teguh Trisnanda dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Senin (26/2/2024). (Dok. Borneo FC Samarinda)

Borneo FC Samarinda seharusnya sudah menyadari kompetisi belum berakhir. Empat kekalahan beruntun jelang championship series bisa merusak mentalitas mereka.

Kondisi tersebut diperparah dengan absensi sejumlah pilar pertahanan. Leonardo Lelis masih berada di meja perawatan, sementara Nadeo Argawinata harus menjalani sanksi kartu merah.

Untungnya, klub asal Kalimantan itu mendapatkan tambahan tenaga di laga nanti. Komang Teguh dan M. Fajar Fathurrahman dipastikan bisa tampil selepas membela Timnas Indonesia U-23.

3 dari 3 halaman

Berita Terkait