Hasil Lengkap Liga Spanyol: Drama 8 Gol Partai Villarreal Vs Real Madrid, Barcelona Sikat Rayo Vallecano

oleh Hendry Wibowo diperbarui 20 Mei 2024, 05:45 WIB
Pedri dari Barcelona, tengah, diberi ucapan selamat setelah mencetak gol ke-3 timnya pada pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Barcelona dan Rayo Vallecano di stadion Olimpic Lluis Companys di Barcelona, Spanyol, Minggu, 19 Mei 2024. (AP Photo/Joan Monfort)

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2023/2024 baru saja menuntaskan pertandingan pekan ke-37. Hasilnya Real Madrid bermain imbang, sementara Barcelona memastikan posisi kedua klasemen usai meraih kemenangan. 

Barcelona sukses menundukkan Rayo Vallecano dengan skor 3-0 ketika bermain di Estadi Olimpic Lluis Companys.

Advertisement

Pertandingan ini tak mudah bagi Barcelona. Sebab Vallecano mampu menciptakan beberapa serangan berbahaya yang untungnya tak sampai berbuah gol.

Gol Barcelona dihasilkan Robert Lewandowski dan Pedri. Nama terakhir mencetak brace.

2 dari 3 halaman

Real Madrid Imbang

Alexander Sorloth dari Villarreal, kanan, mencetak gol keempat timnya melewati kiper Real Madrid Andriy Lunin selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Villareal dan Real Madrid di Estadio De La Ceramica di Villareal, Spanyol, Minggu, 19 Mei 2024. (AP Photo/ Alberto Saiz)

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Villarreal dan Real Madrid harus berbagi angka usai bermain imbang dengan skor 4-4 di Estadio de la Ceramica, Senin (20/5/2024) dini hari WIB.

Empat gol Villarreal secar luar biasa diborong oleh Alexander Sorloth. Sementara itu, dua gol dari empat gol Real Madrid dicetak Arda Guler, dan sisanya masing-masing diciptakan Joselu dan Lucas Vazquez.

Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara musim ini kini mengoleksi poin 94. Sementara itu, Villarreal menduduki peringkat kedelapan dengan poin 52.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Berita Terkait