Here We Go! Sudah Juara Liga Champions, Real Madrid Segera Umumkan Perekrutan Kylian Mbappe

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 02 Jun 2024, 19:24 WIB
Real Madrid - Ilustrasi Kylian Mbappe (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa pengumuman transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu. Romano menyebut kesepakatan di antara kedua belah pihak sudah ditandatangani.

Kabar perekrutan Kylian Mbappe ke Real Madrid sudah santer terdengar. Bahkan dalam beberapa bursa transfer terakhir, Kylian Mbappe memang selalu dikait-kaitkan dengan Los Blancos.

Advertisement

Kini perekrutan tersebut sudah semakin dekat, Fabrizio Romano menyebut segalanya sudah rampung dilakukan dan hanya tinggal menunggu Real Madrid mengumumkan transfer ini setelah menjuarai Liga Champions.

"Here we go! Kylian Mbappe, siap bergabung dengan Real Madrid karena kesepakatan sudah ditandatangani," bunyi pernyataan Fabrizio Romano.

"Real Madrid kini bersiap mengumumkan Mbappe sebagai perekrutan baru pekan depan, setlah menjuarai Liga Champions," lanjutnya.

 
2 dari 4 halaman

Sudah Memutuskan sejak Februari 2024

Real Madrid - Kylian Mbappe Jersey Prancis (Bola.com/Adreanus Titus)

Selama ini kabar Kylian Mbappe ke Real Madrid memang sudah santer terdengar. Namun, kepastiannya tidak pernah bisa dikonkretkan karena sang pemain pun masih enggan bicara, seakan transfer tersebut masih menggantung.

Namun, Fabrizio Romano menyebut Kylian Mbappe sudah mengambil keputusan meninggalkan PSG untuk bergabung dengan Real Madrid sejak Februari 2024.

"Semua dokumen sudah ditandatangani, diamankan, komplet. Mbappe sudah membuat keputusan pada Februari dan kemudian secara formal menyelesaikan langkah-langkah untuk perpindahan besar ini," bunyi pernyataan Romano itu.

Sumber: Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Akhir dari Persaingan di La Liga Spanyol

Berita Terkait