Resmi Jadi Anggota Geng Santiago Bernabeu, Kylian Mbappe: Real Madrid Klub Impian Saya Sejak Kecil

oleh Aryo Atmaja diperbarui 04 Jun 2024, 06:01 WIB
Real Madrid - Kylian Mbappe (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Madrid - Terjawab sudah teka-teki klub baru Kylian Mbappe usai berpisah dari PSG. Raksasa Spanyol, Real Madrid benar-benar menjadi tim yang menjadi pelabuhan baru bagi bintang Timnas Prancis itu mulai musim panas 2024.

Superstar Prancis, Kylian Mbappe telah sah menjadi pemain Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Advertisement

Real Madrid akhirnya mengonfirmasi penandatanganan mantan penyerang bintang PSG dan Prancis Kylian Mbappe dengan status bebas transfer, hanya sehari setelah merebut gelar Liga Champions 2023/2024 pada 2 Juni.

Pengumuman penandatanganan Kylian Mbappe yang telah lama ditunggu-tunggu. Setelah sebelumnya mengungkapkan keputusannya untuk tidak memperpanjang masa tinggalnya selama 7 tahun di ibu kota Prancis, beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu telah menyetujui persyaratan secara lisan dengan Real Madrid.

Lantas bagaimana perasaan Kylian Mbappe setelah kini resmi berseragam Real Madrid?

2 dari 5 halaman

Ungkapan Mbappe

Real Madrid - Ilustrasi Kylian Mbappe (Bola.com/Adreanus Titus)

Kylian Mbappe mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya, sesaat setelah Real Madrid mengumumkan kabar kesepakatan. Mbappe tidak hanya berbagi tulisan soal perasaannya bergabung dengan Los Blancos, namun juga berbagi foto kenangan seputar klub Ibu Kota Spanyol itu.

Beberapa foto Mbappe ketika masih beranjak remaja, dengan mengenakan jaket Real Madrid, berkunjung ke markas Madrid, hingga bertemu langsung dengan superstar mereka kala itu Cristiano Ronaldo.

"Mimpi menjadi kenyataan. Senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian Real Madrid," ungkap Kylian Mbappe.

3 dari 5 halaman

Sudah Tak Sabar

Real Madrid - Kylian Mbappe Jersey Prancis (Bola.com/Adreanus Titus)

Kini Mbappe akan segera diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan baru. Sebelumnya Madrid juga mengumumkan bergabungnya Mbappe di Instagram melalui tayangan video kompilasi aksi-aksi sang pemain di atas lapangan.

Mbappe mengaku sudah tidak sabar segera bermain di Santiago Bernabeu dengan seragam kebesaran El Real. "Tidak ada yang bisa mengerti betapa bersemangatnya saya saat ini."

"Tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid," tegas Kylian Mbappe.

4 dari 5 halaman

Unggahan Kylian Mbappe di Medsos

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Musim Kemarin

Berita Terkait