Rumor Transfer Panas: Ditolak Mason Greenwood, Juventus Berpaling ke Jadon Sancho

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 19 Jun 2024, 22:05 WIB
Sempat kesulitan tampil maksimal di lini serang MU, Jadon Sancho mulai nyetel saat kehadiran Ralf Rangnick. Sejak bergabung pada musim panas tahun 2021, ia diketahui telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 33 penampilan untuk Setan Merah. (AFP/Paul Ellis)

Bola.com, Turin - Klub Serie A, Juventus, segera move on setelah ditolak Mason Greenwood. Klub berjulukan Bianconeri tersebut dikabarkan berpaling mengejar pemain Manchester United lainnya, Jadon Sancho. 

Beberapa pekan terakhir, Juventus santer dikaitkan dengan Greenwood. Thiago Motta ingin memboyong penyerang muda Manchester United itu untuk memperkuat lini serang mereka.

Advertisement

Namun sayang transfer Greenwood ini dikabarkan gagal terwujud. Pemain MU tersebut dikabarkan lebih memilih pindah ke Valencia ketimbang ke Turin.

Menurut The Sun, Rabu (19/6/2024), melaporkan bahwa Juventus kini mengubah siasat transfer. Mereka akan mencoba merekrut Jadon Sancho.

 

2 dari 3 halaman

Butuh Winger Kanan

Pelatih baru Juventus mulai musim 2024/2025, Thiago Motta. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Menurut laporan tersebut, Sancho jadi incaran Motta berikutnya. Sang pelatih sedang membutuhkan winger kanan baru.

Ia berencana melepaskan Federico Chiesa di musim panas ini. Sehingga ia butuh winger kanan baru di timnya.

Sancho dinilai cocok dengan gaya bermain Motta. Ia meminta manajemen Juventus untuk merekrutnya.

 

3 dari 3 halaman

Coba Nego

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PSV Eindhoven pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (13/3/2024). (AP Photo/Martin Meissner)

Laporan tersebut mengklaim Juventus mencoba menego Manchester United untuk transfer Sancho. Juventus sudah tahu MU membanderol Sancho di angka 40 juta euro.

Namun mereka enggan membayar semahal itu. Jadi mereka sedang mencari opsi alternatif untuk pembayaran transfer Sancho, termasuk opsi untuk melakukan tukar tambah pemain.

Juventus harus bergerak cepat, karena bukan satu-satunya tim yang berminat pada jasa Sancho.

Borussia Dortmund dan beberapa klub Arab Saudi dilaporkan tertarik untuk memboyong Sancho di musim panas nanti.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 19/6/2024)

 

Berita Terkait