5 Hot News Euro 2024 tentang Cristiano Ronaldo, Timnas Inggris dan Timnas Portugal : What, Ada yang Aneh Ya?

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 20 Jun 2024, 10:40 WIB
Cristiano Ronaldo semakin mengukuhkan status legendarisnya di sepak bola Eropa. Striker 39 tahun itu mengukir rekor sebagai pemain pertama yang tampil di enam edisi Euro atau Kejuaraan Eropa. (AFP/John Macdougal)

Bola.com, Jakarta - Bukan Timnas Jerman atau sang juara bertahan Piala Eropa, Timnas Italia, yang sedang ramai menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Tiga hal yang mendadak muncul pagi ini tergolong mengejutkan.

Sepanjang Euro 2024, hanya kekalahan Belgia yang layak mendapat sebutan mengejutkan. Selebihnya, sesuai rencana, tim-tim besar sanggup memaksimalkan laga perdana di fase grup. Bahkan, Timnas Jerman sudah memastikan satu tempat di fase knock-out.

Advertisement

Hal itu terjadi setelah Ilkay Gundogan dkk melibas Hungaria tadi malam, dengan skor 2-0. Jika melihat tren ini, prediksi tim-tim besar, kecuali Belgia, bisa melenggang ke babak selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Pembahasan di Luar

Timnas Inggris berhasil menundukkan perlawanan Serbia dengan skor 1-0. (OZAN KOSE/AFP)

Namun, di luar hasil pertandingan lapangan, pembahasan sisi lain tak kalah menarik. Setidaknya ada materi yang menarik atensi publik, yakni Cristaino Ronaldo, Timnas Portugal dan Timnas Inggris.

Secara statistik, tiga hal menarik tersebut menjadikan pagi ini ramai. Banyak tema berseliweran di dunia maya tentang nasib Cristiano Ronaldo. Begitu juga dengan kejutan anak-anak muda Timnas Portugal, yang satu di antaranya menjadi pahlawan kemenangan ketika menjungkalkan Republik Ceska.

Pesona Timnas Inggris sebagai biang pemberitaan juga selalu berhasil. Kali ini, dua sosok di armada Gareth Southgate, Phil Foden dan Trent-Alexander Arnold, masuk jajaran topik nge-trend.

Penasaran kan, simak saja beberapa informasi menarik tersebut di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Menarik

Bermain di Arena AufSchalke, laga kedua timnas berlangsung sengit. (KENZO TRIBOUILLARD/AFP)

1. Reaksi Netizen Setelah Portugal Menang atas Rep Ceska di Euro 2024: Cristiano Ronaldo Tolong Deh, Tendangan Bebas Kasih Bruno Fernandes

Selengkapnya, KLIK di SINI

 

2. Trent Alexander-Arnold Jadi Gelandang Inggris saat Hadapi Serbia di Euro 2024, Cesc Fabregas dan Rio Ferdinand Kompak Lontarkan Pujian

Selengkapnya, KLIK di SINI

 

3. Piala Eropa 2024: 3 Perubahan yang Harus Dilakukan Gareth Southgate pada Laga Inggris Vs Denmark

Selengkapnya, KLIK di SINI

 

4. Walau Tidak Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Dapat Pujian dari Pelatih Rep Ceska: Bahaya Banget, Pemain Genius

Selengkapnya, KLIK di SINI

 

5. Francisco Conceicao Sang Pahlawan Kemenangan Portugal atas Rep Ceska di Euro 2024, Mengalir Darah dari Bapaknya Sebagai Pemain Top

Selengkapnya, KLIK di SINI

 

Berita Terkait