Reaksi Netizen Setelah Inggris Ditahan Denmark di Euro 2024: Cukup Sampai di Sini!

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 21 Jun 2024, 06:39 WIB
Bek kiri Inggris Kieran Trippier berduel dengan Morten Hjulmand dari Denmark pada laga grup C Euro 2024 di stadion Deutsche Bank Park (AP)

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris bermain imbang 1-1 melawan Denmark dalam laga matchday kedua Grup C Euro 2024 di Frankfurt Arena, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Hasil ini membuat The Three Lions diragukan bisa melaju jauh di Piala Eropa kali ini.

Harry Kane sempat membawa Inggris meraih keunggulan lebih dulu pada menit ke-18 setelah memaksimalkan umpan dari Kyle Walker.

Advertisement

Namun, hanya berselang 16 menit, Denmark berhasil menjebol gawang The Three Lions lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan Morten Hjulmand.

Tak berhasil mencetak gol tambahan pada babak kedua, permainan Inggris jelas mengecewakan. Meski memimpin klasemen Grup C Euro 2024 dengan empat poin dari 2 laga, tetapi The Three Lions hanya mencetak dua gol dalam dua laga tersebut.

Sebelum bermain imbang dengan Denmark, Inggris hanya mampu menang 1-0 atas Serbia dalam laga pertama mereka di Euro 2024.

Nada sumbang pun terasa di lini masa media sosial setelah Inggris gagal mengalahkan Denmark dan mengunci tiket ke 16 besar Euro 2024 dengan lebih cepat. Apa kata mereka?

 
2 dari 5 halaman

Mengecewakan, Pantas Berhenti di Sini Saja

3 dari 5 halaman

Bellingham Main Enggak Sih?

4 dari 5 halaman

Denmark yang Pantas Menang

5 dari 5 halaman

Denmark Luar Biasa, Inggris?

Berita Terkait