Daftar Lengkap Transfer Liverpool Jelang Liga Inggris 2024 / 2025

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 28 Jun 2024, 10:45 WIB
Liverpool - Ilustrasi Logo Liverpool (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer Liverpool di Liga Inggris 2024/2025 diperkirakan ramai. Sebab, manajer anyar Arne Slot diyakini bakal merekrut banyak pemain baru.

Jadwal Liga Inggris 2023/2024 sudah dirilis, menandakan bahwa musim baru akan dimulai. Sebelum mendayung Premier League, Liverpool mesti berbenah, satu di antaranya adalah dengan merekrut pemain baru.

Advertisement

Calvin Ramsay telah dipinjamkan ke Wigan Athletic. Sementara itu Thiago Alcantara sudah meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer.

Liverpool juga telah kehilangan Joel Matip dengan status bebas transfer. Lantas, siapa saja pemain yang telah dibeli Liverpool pada bursa transfer Liga Inggris 2024/2025?

 

2 dari 3 halaman

Masuk

Arne Slot Slot diperkenalkan sebagai pelatih kepala, bukan manajer seperti Klopp. Peran Slot ini menandai era baru dalam struktur manajemen Liverpool. The Reds baru-baru ini diketahui tengah melakukan restrukturisasi di sisi manajemen. (AFP/John Thys)
  • Bobby Clark (Liverpool U-21) - promosi ke tim utama
  • Sepp van den Berg - kembali dari masa pinjaman
3 dari 3 halaman

Keluar

Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang FC Porto pada laga Liga Champions di Stadion Anfield (24/11/2021). Thiago Alcantara menghabiskan tujuh musim yang brilian di Bayern setelah tiba dari Barcelona pada 2013. Munchen melepasnya dengan harga 22 juta pounds ke Anfield. (AFP/ Anthony Devlin)
  • Calvin Ramsay (Wigan) - dipinjamkan
  • Thiago Alcantara - bebas transfer
  • Joel Matip - bebas transfer

Berita Terkait