Kontrak di KMSK Deinze Tinggal Beberapa Hari, Klub Masa Depan Marselino Ferdinan Masih Belum Jelas

oleh Hery Kurniawan diperbarui 24 Jun 2024, 10:01 WIB
Ekspresi kegembiraan Marselino Ferdinan usai tampil dalam kemenangan KMSK Deinze di markas Club NXT, dalam lanjutan Belgian First Division B, Sabtu (3/2/2024) dini hari WIB. (Dok. KMSK Deinze)

Bola.com, Jakarta - Klub masa depan Marselino Ferdinan sampai saat ini masih belum jelas. Diketahui, kontrak Lino di KMSK Deinze berakhir pada 30 Juni 2024.

Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang. Marselino Ferdinan juga tampak tak mau terburu-buru dalam menentukan klub masa depannya.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Marselino Ferdinan sempat menyinggung ke mana ia akan melanjutkan kariernya. Indikasinya, Lino masih akan tetap berkarier di Eropa.

"Masih di Eropa, tapi rahasia. Lihat saja nanti," ujar Marselino Ferdinan di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

2 dari 3 halaman

Lebih Sibuk dengan Timnas Indonesia

Selebrasi gelandang Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan bersama Witan Sulaeman setelah mencetak gol ke gawang Filipina pada laga pertama SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023). (Bola.com/Abdul Aziz)

Marselino Ferdinan memperkuat KMKS Deinze sejak Januari 2023. Namun, pemain kelahiran 2004 itu lebih sibuk bermain untuk Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur ketimbang membela Deinze.

Marselino Ferdinan menjadi andalan di Timnas Indonesia senior. Namun, Lino juga masih bermain untuk Timnas Indonesia U-23.

Setelah setahun lebih berkarier di KMSK Deinze, Marselino Ferdinan baru mencatatkan tujuh kali penampilan dan sekali mencetak gol.

3 dari 3 halaman

Belgia atau Belanda?

Para pemain starting XI Timnas Indonesia (dari kiri) Marselino Ferdinan, Calvin Verdonk dan Rizky Ridho berbaris menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum dimulainya pada menghadapi Filipna pada laga terakhir Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pada bagian sebelumnya tulisan ini, Marselino Ferdinan sempat mengindikasikan masih akan bermain di Eropa. Tentu menarik untuk menebak klub mana yang nanti akan diperkuat Lino.

Tetap bermain di Belgia menjadi opsi menarik bagi Marselino Ferdinan. Beberapa klub lain di negara itu tentu sudah paham kualitas eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Hijrah ke Belanda juga bisa menjadi opsi yang menarik bagi Marselino Ferdinan. Apalagi saat ini banyak pemain Timnas Indonesia yang berlaga di negara itu. 

Berita Terkait