Liga Inggris: Erik Ten Hag Minta Manajemen MU Rekrut Paulo Dybala

oleh Hendry Wibowo diperbarui 24 Jun 2024, 16:45 WIB
Ekspresi pemain AS Roma, Paulo Dybala usai menjebol gawang AC Milan pada leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024 di Stadion Olimpico, Jumat (19/4/2024) dini hari WIB. (AP Photo/Andrew Medichini)

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) disebut-sebut tertarik dengan penyerang AS Roma, Paulo Dybala.

The Red Devils adalah tim terbaru yang dikaitkan dengan penyerang asal Argentina yang masa depannya masih belum pasti di AS Roma.

Advertisement

Meskipun baru-baru ini manajemen rival sekota Lazio tersebbut menegaskan rencana untuk mempertahankan Paulo Dybala setidaknya untuk satu musim lagi, namun manajemen mereka belum membahas situasi kontrak pemain asal Argentina itu.

Kontrak sang pemain, pada kenyataannya akan berakhir pada tahun 2025, meskipun AS Roma punya opsi perpanjangan otomatis hingga 2026.

Hanya saja ada klausul dalam kontrak Paulo Dybala yang membuatnya bisa gabung tim lain dengan harga murah. 

2 dari 3 halaman

Permintaan Erik Ten Hag

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag meninggalkan lapangan setelah berakhirnya laga pekan ke-25 Premier League 2023/2024 menghadapi Luton Town di Kenilworth Road, Luton, Minggu (18/2/2024). (AP Photo/Ian Walton)

Menurut Il Messaggero, kini beberapa klub telah mengajukan pertanyaan tentang klausul pelepasan Paulo Dybala yang cuma senilai 12 juta euro.

Klausul tersebut berlaku untuk klub-klub asing hingga 31 Juli. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa MU adalah klub terbaru yang telah meminta informasi mengenai pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dybala dilaporkan merupakan permintaan khusus dari Manajer MU, Erik Ten Hag. Saat ini belum ada tawaran yang diterima untuk Paulo Dybala, namun ide untuk bermain di Liga Inggris menarik baginya.

 

3 dari 3 halaman

Sejak 20 Juli 2022

Paulo Dybala gabung AS Roma sejak 20 Juli 2022. Pada musim perdananya, ia membawa I Giallorossi ke final Liga Europa. 

Sayangnya pada partai final melawan Sevilla, AS Roma kalah pada adu penalti. Performa eks striker Juventus itu jauh menurun pada musim 2023/2024. 

 

Sumber: Romapress

Berita Terkait