Link Live Streaming Piala Eropa 2024: Albania Vs Spanyol

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 25 Jun 2024, 01:45 WIB
Piala Eropa 2024 - Ilustrasi Grup B Euro 2024: Spanyol, Kroasia, Italia, Albania (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Piala Eropa 2024 kembali digelar dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Albania menghadapi Spanyol dalam laga krusial di Merkur Spiel Arena pada Selasa (25/6/2024). Pertarungan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vision+.

Albania berada di posisi ketiga Grup B klasemen Euro 2024 dan tampil cukup mengesankan di turnamen tersebut. Tim Balkan itu menahan imbang Kroasia 2-2 minggu lalu dan akan berusaha meningkatkan performanya dalam pertandingan ini.

Advertisement

Spanyol, di sisi lain, berada di puncak grup mereka dan telah tampil sangat baik selama sebulan terakhir. La Furia Roja mengalahkan Italia dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan tampil percaya diri menjelang pertandingan ini.

Spanyol tampil dominan di kedua pertandingan sejauh ini dan akan berusaha tampil gemilang di pertandingan terakhir mereka di fase grup. Lamine Yamal dan Nico Williams tampil menonjol di Euro 2024 dan akan berusaha meneror lini serang mereka lagi pada hari Senin.

Albania tidak mudah dikalahkan dan membuat Italia kewalahan dalam pertandingan pembuka. Namun, Spanyol adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan unggul minggu ini.

2 dari 3 halaman

Fakta dan Statistik

Pemain Spanyol Dani Carvajal (kiri) merayakan gol yang ia cetak ke gawang Kroasia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2024 setelah menerima umpan manis Lamine Yamal di Olympiastadion Berlin, Jerman, Sabtu (15/6/2024) malam WIB. (Sebastian Christoph Gollnow/dpa via AP)
  • Spanyol memiliki catatan sejarah yang sangat baik melawan Albania dan telah memenangkan semua delapan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Albania belum pernah mengalahkan Spanyol di kancah internasional.
  • Delapan kemenangan Spanyol melawan Albania merupakan rekor sempurna terpanjang mereka melawan satu lawan di panggung internasional, mereka juga memiliki rekor yang sama melawan Liechtenstein dan Malta.
  • Albania telah kebobolan sedikitnya dua gol dalam semua delapan kekalahannya melawan Spanyol di semua kompetisi, dengan kekalahan 9-0 melawan Spanyol pada tahun 1990 tetap menjadi kekalahan terberat mereka dalam pertandingan internasional.
  • Spanyol ingin memenangkan tiga pertandingan pertamanya dalam satu edisi Kejuaraan Eropa UEFA untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka, mereka sebelumnya mencapai prestasi tersebut pada tahun 2008, ketika mereka berhasil memenangkan trofi.
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Para pemain Spanyol merayakan gol Dani Carvajal setelah membobol gawang Kroasia pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2024 di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Sabtu (15/5/2024). (Sebastian Christoph Gollnow/dpa via AP)

Albania vs Spanyol

  • Stadion: Merkur Spiel-Arena/Dusseldorf Arena
  • Hari: Selasa, 25 Juni 2024
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Siaran langsung: MNCTV
  • Live streaming: Vision+
  • Link Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/info/STND8093312422008191?delivery=DLVY8093493098003686&type=LTV&pageId=1970