Foto: Sikapi Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1 Musim Depan, Andritany Dkk Pantang Takut

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Jun 2024, 13:07 WIB
Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI), Andritany Ardhiyasa, angkat bicara mengenai tuduhan pemain lokal takut bersaing dengan pemain asing pada Liga 1 2024/2025.(Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga (kiri) berbicara didampingi agen pemain, Muly Munial dalam diskusi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan PSSI Pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Menurut kapten Persija itu aturan baru mengenai bertambahnya kuota legiun asing di klub bisa mengancam pemain lokal. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Agen pemain, Muly Munial berbicara dalam diskusi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan PSSI Pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Perwakilan pemain, Andritany Ardhiyasa (kiri) dan Ahmad Jufrianto dalam diskusi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan PSSI Pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
(Dari kiri) perwakilan pemain, Andritany Ardhiyasa dan Ahmad Jufrianto, Direktur Operasional LIB, Asep Saputra, anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga dan agen pemain, Muly Munial saat menghadiri diskusi Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan PSSI Pers di GBK Arena, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait