Link Live Streaming 16 Besar Euro 2024: Swiss Vs Italia

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 30 Jun 2024, 01:20 WIB
Euro 2024 - Swiss Vs Italia (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Babak 16 besar Euro 2024 akan dimulai hari ini, Sabtu (29/6/2024) malam WIB. Ditandai dengan laga Italia menghadapi Swiss di Stadion Olimpiade Berlin, Sabtu (29/6/2024) malam mulai pukul 23.00 WIB.

Italia melaju ke 16 besar Euro 2024 setelah menjadi runner-up Grup B di bawah Spanyol. Sedangkan Swiss juga menjadi runner-up Grup A di bawah Jerman. Tidak ada salahnya memprediksi susunan pemain yang akan diturunkan kedua tim

Advertisement

Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti mengonfirmasi Federico Dimarco absen melawan Swiss dan Nicolò Fagioli bisa menjadi starter. Ia kemungkinan memainkan skema empat bek dari tiga bek yang biasanya dipakai.

Ada kekhawatiran mengenai kebugaran beberapa pemainnya. Alessandro Bastoni menderita gejala flu, sementara Dimarco masih berjuang dengan cedera betis yang dideritanya saat melawan Spanyol. Belum lagi dengan bakal absennya Riccardo Calafiori yang terkena skorsing.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

  • Swiss (3-4-2-1): Yann Sommer; Schär, Akanji, Rodriguez; Stergiou, Freuler, Xhaka, Aebischer; Ndoye, Vargas; Embolo
  • Pelatih: Murat Yakin
  • Italia (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Mancini, Bastoni, Darmian; Cristante, Fagioli, Barella; Chiesa, Scamacca, El Shaarawy
  • Pelatih: Luciano Spalletti

 

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

https://www.visionplustv.id/

Berita Terkait