Mengenal Diego Martinez: Striker Asing Baru Malut United yang Siap Menggebrak di Liga 1 2024 / 2025

oleh Hery Kurniawan diperbarui 03 Jul 2024, 05:00 WIB
Diego Martinez, striker asing baru Malut United untuk menghadapi Liga 1 2024/2025 (Instagram/chinomartinez_9).

Bola.com, Ternate - Malut United cukup sibuk pada bursa transfer jelang bergulirnya Liga 1 2024/2024. Sudah banyak pemain baru yang digaet tim promosi tersebut.

Baru-baru ini, Malut United memperkenalkan pemain asing baru. Sang pemain tersebut bernama Diego Martinez yang merupakan seorang striker.

Advertisement

"Diego 'Chino' Martinez menjadi rekrutan terbaru Malut United untuk Liga 1 2024/2025," buka pernyataan resmi Malut United.

Diego Martinez memiliki postur 184 cm. Sebelumnya, sang striker bermain di klub liga level tertinggi Paraguay, General Caballero.

"Striker asal Paraguay dengan postur 184 cm itu didatangkan dari klub peserta Liga Paraguay, General Caballero," lanjut pernyataan resmi tersebut.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Diego Martinez, striker asing baru Malut United untuk menghadapi Liga 1 2024/2025 (Instagram/chinomartinez_9).

Diego Martinez lahir di Asuncion, Paraguay 28 tahun yang lalu. Chino dikenal sebagai striker yang cukup konsisten bermain di liga domestik negara tersebut.

Menariknya, Malut United adalah klub luar negeri pertama bagi Diego Martinez. Sebelumnya, sang pemain hanya berkarier di Paraguay.

Sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Malut United, Diego Martinez pernah memperkuat empat klub Paraguay. Mereka adalah Caacupee FBC, Independiente, Resistencia SC, dan General Caballero.

3 dari 4 halaman

Statistik Biasa Saja

Malut United - Ilustrasi Logo Malut United (Bola.com/Adreanus Titus)

Diego Martinez memang sekilas memiliki perawakan yang sangat meyakinkan. Posturnya tinggi besar dan memiliki determinasi permainan yang bagus.

Namun, statistiknya cukup meragukan. Diego Martinez hanya mencetak empat gol dari 22 pertandingan bersama General Caballero di Primera Division Apertura 2024. 

 

4 dari 4 halaman

Berita Terkait