Foto: Tokyo Verdy Vs Cerezo Osaka, Duel Mencari Tiga Angka Penuh Makna di J1 League Pekan Ini

oleh Hendriyan diperbarui 03 Jul 2024, 19:14 WIB
Duel penuh makna akan tersaji saat Tokyo Verdy menjamu Cerezo Osaka akhir pekan ini pada laga pekan ke-22 Meiji Yasuda J1 League 2024. Kedua tim akan bertemu di Stadion Ajinomoto, Sabtu (6/7/2024) pukul 16.00 WIB. Kemenangan pada laga ini akan jadi jalan Verdy dan Cerezo untuk bisa mendekatkan diri ke papan atas klasemen sementara. Kunci duel nanti akan berada di lini depan dan pertahanan kedua tim. (J.LEAGUE)
Di lini depan, striker Tokyo Verdy, Yudai Kimura sudah mencatatkan 9 gol sepanjang musim dan mampu membawa timnya bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi 30 poin. (J.LEAGUE)
Sementara striker Cerezo Osaka, Leo Ceara adalah top skor sementara J1 League musim ini dengan 15 gol dan mampu membawa timnya menempati peringkat ke-5 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin. (J.LEAGUE)
Di bawah mistar gawang Tokyo Verdy, kiper asal Brasil, Matheus Vidotto masih menjadi andalan dengan telah mencatatkan 6 nir-bobol dan melakukan 46 kali penyelamatan. (instagram.com/matheusvidotto)
Sementara di kubu Cerezo Osaka, kiper asal Korea Selatan, Kim Jin-hyeon akan menjadi benteng tangguh untuk menahan gempuran tuan rumah. Enam nir-bobol juga sukses dikoleksinya ditambah dengan 59 kali penyelamatan. (www.cerezo.jp)
Pada pertemuan terakhir kedua tim awal musim ini, Cerezo mampu menang dengan skor 2-1 lewat gol Shinji Kagawa dan Leo Ceara, yang hanya bisa dibalas sekali oleh Verdy lewat Kimura. (J.LEAGUE)

Berita Terkait