5 Hot News Naturalisasi Timnas Indonesia ; Elkan Baggott Meluncur ke Premier League, Pesaing Maarten Paes sampai Kabar Thom Haye

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 07 Jul 2024, 09:51 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Thom Haye menguasai bola saat menghadapi Irak pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia senior sedang vakum alias rehat sejenak sebelum bertarung lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Namun, konten-konten terkait pasukan Shin Tae-yong selalu menarik perhatian publik Tanah Air.

Sepanjang akhir pekan ini, sebagian besar kabar dari para penggawa Timnas Indonesia mendapat atensi tinggi. Satu di antara yang menyita perhatian adalah pembahasan tentang para pemain naturalisasi dan diaspora.

Advertisement

 

2 dari 4 halaman

Awal September

Selebrasi bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh (kanan) bersama Elkan Baggott setelah mencetak gol ke gawang Jepang pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2024 di Al-Thumama Stadium, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024) malam WIB. (AFP/Hector Retamal)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia senior akan beraksi lagi pada awal September 2024. Saat itu, mereka akan bertarung di putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jay Idzes dkk berada di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan Tiongkok.

Laga perdana akan berlangsung di markas Arab Saudi, Kamis (5/9/2024). Lima hari berselang, Tim Merah Putih menjamu Australia. Perjalanan fase grup akan berakhir pada 10 Juni 2025, denga status tandang ke markas Jepang.

Sekarang, yuk lihat lima konten terkait kabar pemain naturalisasi yang berhasil menyabet atensi publik sepanjang akhir pekan ini :

 

3 dari 4 halaman

Konten Yahud

1. Sandy Walsh Menyala Menyambut Musim Baru Bersama KV Mechelen: Semangat Menjalani Pramusim

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Pelatih Ipswich Town Sanjung Elkan Baggott Jelang Premier League: Kualitasnya Sangat Bagus, tapi Jam Terbang Penting

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Maarten Paes dan 3 Kiper Mumpuni yang Layak Disorot di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Ketemu Pendukung Belanda Mampir Olympiastadion Munchen Sebelum ke Berlin: Tahu Nathan Tjoe-A-on dan Lagi-Lagi Thom Haye

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Data Lengkap 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Perang di Grup Maha Dahsyat Kualifikasi Piala Dunia: Nambah Lagi, Pak Erick?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

4 dari 4 halaman

Berita Terkait