Update Pemain Persib Jelang BRI Liga 1: Mateo Kocijan Gabung Latihan, Duo Brasil Perjalanan ke Indonesia

oleh Erwin Snaz diperbarui 09 Jul 2024, 12:45 WIB
Pemain asing baru Persib Bandung asal Kroasia, Mateo Kocijan sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan yang digelar di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024). (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Pemain asing baru Persib Bandung asal Kroasia, Mateo Kocijan sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan yang digelar di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (9/7/2024).

Selain Mateo Kocijan, dua pemain Persib lainnya seperti Marc Klok dan Victor Igbonefo juga sudah terlihat menjalani latihan di bawah komando Bojan Hodak.

Advertisement

“Ya, beberapa pemain sudah tiba, Mateo Kocijan sudah tiba, tapi hanya melakukan joging karena baru melakukan perjalanan selama 30 jam,” jelas Bojan Hodak usai memimpin latihan.

“Jadi jika terlalu memaksakan dia untuk berlatih, dia bisa cedera. Marc Klok sudah kembali, Victor juga sudah berada di sini, ” lanjut Bojan Hodak.

2 dari 4 halaman

David da Silva dan Ciro Perjalanan ke Indonesia

Bomber Persib Bandung, David da Silva, memeluk rekan setimnya, Ciro Alves, setelah menjebol gawang Madura United dalam leg kedua final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024). (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Sementara itu, dua striker asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva diakui Bojan Hodak sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Pun dengan kiper asal Filipina,Kevin Ray Mandoza Hansen akan segera bergabung.

“Ciro dan David sedang berada di pesawat, masalahnya ada di tiket dari Brasil karena ini adalah musim liburan. Jadi tidak mudah untuk mendapatkan tiket,” jelas Bojan.

“Kevin memang kami beri libur tambahan karena dia sempat bermain dulu di timnas setelah liga selesai pasca final,” tambah Bojan.

3 dari 4 halaman

Tyronne del Pino Mengurus KITAS

Sedang Tyronne del Pino Ramos menurut Bojan masih sedang mengurus KITAS sebab sempat berkarier di Thailand sehingga KITAS nya harus diurus ulang.

“Jadi kami tinggal menunggu mereka, sisanya kami hanya menunggu bek tengah baru dan masih mengurus KITAS. Dia akan segera tiba dan kami masih memiliki satu slot untuk pemain penyerang,” kata Bojan.

4 dari 4 halaman

Bek Baru Siapa?

Walau demikian, pelatih Persib asal Kroasia ini belum mau terbuka terkait sosok bek tengah baru yang akan menjadi kekuatan baru Pangeran Biru di BRI Liga 1 2024/2025 nanti.

“Yang pasti kami butuh sekitar 22-23 pemain ditambah penjaga gawang. Jadi semuanya sekitar 27 pemain,” ucap Bojan sambil mengakhiri.

Berita Terkait