Masa Peminjaman di Cerezo Osaka Selesai, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Kembali ke Tim Liga Inggris Wolves

oleh Hery Kurniawan diperbarui 16 Jul 2024, 11:30 WIB
Di posisi keempat ditempati oleh Justin Hubner yang baru tampil dalam 6 laga Cerezo Osaka musim ini di J1 League 2024. Dari total 83 menit, ia mencatatkan statistik 3 blok, 6 sapuan, 3 tekel, 3 kali memenangi duel serta melakukan 2 pelanggaran. (J.LEAGUE)

Bola.com, Osaka - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner menyudahi masa peminjaman di Cerezo Osaka. Peminjaman itu selesai lebih cepat.

Pada kesepakatan awal, Justin Hubner akan memperkuat Cerezo Osaka sebagai pemain pinjaman hingga akhir Desember 2024. Namun, keduanya sepakat mengakhiri kerja sama pada Selasa (16/7/2024).

Advertisement

Justin Hubner pun akan segera kembali ke Wolverhampton Wanderers. Klub kontestan Premier League itu kini tengah menjalani pramusim.

"Kami menyampaikan bahwa masa peminjaman Justin Hubner telah berakhir," begitu rilis resmi dari Cerezo Osaka mengenai bek Timnas Indonesia itu.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dua laga lainnya, Justin Hubner tampil saat Cerezo Osaka bermain di J.League Cup. Pertama, Hubner mendapat kartu kuning saat bermain penuh lawan Iwate Grulla Morioka (17/4/2024) dengan hasil kemenangan 1-0. Lalu, saat kembali menang 1-0 atas FC Ryukyu (22/5/2024) Hubner kembali jadi starter, namun hanya bermain 17 menit setelah mendapat kartu merah langsung dari wasit. (J.LEAGUE)

Justin Hubner mengaku sedih meninggalkan Cerezo Osaka. Apalagi pemain keturunan Belanda itu tidak begitu mendapatkan tempat di klub itu.

"Saya sangat sedih meninggalkan tim ini, tetapi saya akan melakikan yang terbaik menggunakan pengalaman di Cerezo Osaka di tim saya nanti," ujarnya.

"Saya tidak sabar untuk bertemu lagi dengan suporter Cerezo Osaka di masa depan. Terima kasih banyak atas waktu yang singkat di sini," tandas Hubner.

3 dari 3 halaman

Minim Kesempatan

Justin Hubner juga sempat jadi starter saat Cerezo menjamu Vissel Kobe, 11 Mei 2024 lalu. Ia bermain 75 menit pada laga ini, dengan Cerezo Osaka kalah 1-4. (J.LEAGUE)

Justin Hubner tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan di Cerezo Osaka. Pemain berusia 20 tahun itu hanya delapan kali dimainkan di ajang resmi.

Namun, menit bermain Justin Hubner di Cerezo Osaka sangat terbatas. Pemain yang bisa dimainkan di posisi bek kiri dan gelandang itu hanya bermain 190 menit di sana. 

Berita Terkait