Foto: Bawa Timnas Spanyol Juara Euro 2024, Pemain Ini jadi Gulali di Bursa Transfer Musim Panas

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Jul 2024, 13:56 WIB
Tampil memukau dan ikut andil membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024 membuat Nico Williams kini menjadi magnet bagi klub-klub besar Eropa. Penyerang sayap Athletic Bilbao pun sedang diincar Barcelona dan jadi rebutan banyak klub besar termasuk tiga raksasa Inggris, Liverpool, Arsenal dan Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Nama Dani Olmo turut jadi salah satu bintang Timnas Spanyol yang akan jadi rebutan pada bursa transfer musim panas 2024. Arsenal, Manchester City dan Liverpool semuanya telah dikaitkan dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Jadi bek tengah inti selama Euro 2024 membuat nama Robin Le Normand turut dikaitkan dengan klub besar La Liga, Atletico Madrid. Menurut beberapa sumber, Los Rojiblancos bersedia mengeluarkan 30 juta Euro untuk membawa Le Normand dari Real Sociedad. (AFP/Tobias Schwarz)
Nama gelandang Spanyol dan Real Sociedad, Martin Zubimendi turut dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Sejauh ini yang paling serius adalah Arsenal. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait