Mantap! Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On Mulai Dapat Kepercayaan di Swansea City

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 20 Jul 2024, 12:30 WIB
Bek Swansea City, Nathan Tjoe-A-On. (Bola.com/Dok.Swansea City).

Bola.com, Swansea - Bintang Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On, mulai mendapatkan kepercayaan di Swansea City. Pemain berusia 22 tahun itu dimainkan ketika beruji coba dengan Bristol Rovers.

Menjalani pramusim, Swansea City bermain imbang 2-2 kontra Bristol Rovers di Fairwood Training Ground, Swansea, pada Jumat (19/7/2024).

Advertisement

Dua gol Swansea City dicetak oleh Matt Grimes dan Josh Thomas. Sedangkan dua gol Bristol Rovers dibuat Scott Sinclair.

Manajer Swansea City, Luke Williams, memainkan formasi yang berbeda. Nathan Tjoe-A-On tidak bermain sejak menit awal, melainkan baru diturunkan pada babak kedua.

2 dari 3 halaman

Tanda Positif

Pemain Swansea City, Nathan Tjoe-A-On. (Bola.com/Dok. Swansea City)

Kesempatan ini menjadi tanda yang positif untuk Nathan Tjoe-A-On, yang belum pernah dimainkan sama sekali oleh Swansea City sejak didatangkan pada musim lalu.

Dibeli dari klub Belanda, Excelsior, pada Agustus 2013, Nathan Tjoe-A-On menghabiskan paruh musim pertama dengan duduk manis di bangku cadangan dan bahkan tidak masuk skuad Swansea City.

Pada bursa transfer Januari 2024, Swansea City menyekolahkan Nathan Tjoe-A-On ke klub Belanda, SC Heerenveen.

3 dari 3 halaman

Kasta Kedua Liga Inggris

Selama beberapa bulan di sana, Nathan Tjoe-A-On juga minim jam terbang. Pemain serbabisa ini hanya berada 15 menit di atas lapangan dalam empat penampilan.

Pada Mei 2024, SC Heerenveen memutuskan untuk tidak mempermanenkan Nathan Tjoe-A-On dan mengembalikannya ke Swansea City.

Swansea City akan berkompetisi di Championship 2024/2025 atau kasta kedua Liga Inggris setelah pada musim lalu finis di posisi ke-14 dari 24 peserta.

Berita Terkait