Liga Inggris: Pergerakan Transfer MU Ngeri! Wonderkid Arsenal Mau Dibajak

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 20 Jul 2024, 21:52 WIB
Manchester United - Ilustrasi Logo Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta Manchester United membuat langkah sensasional di bursa transfer musim panas 2024. MU sedang mendekati superkid Arsenal, Chido Obi-Martin.

Baru berusia 16 tahun, penyerang tengah ini baru saja menikmati musim yang memecahkan rekor bermain di level U-16, U-18, dan U-21.

Advertisement

Namun, dia menolak formulir beasiswa di Arsenal dan dapat menandatangani persyaratan profesional ketika dia berusia 17 tahun pada bulan November.

The Athletic melaporkan, Manchester United kini melakukan langkah serius untuk Obi-Martin.

Ada klaim bahwa pemain muda tersebut dan keluarganya mengunjungi markas latihan MU di Carrington baru-baru ini untuk mempertimbangkan tawaran mereka.

2 dari 3 halaman

Pergerakan Transfer MU

Leny Yoro (kanan) menjadikan LOSC Lille menjadi salah satu klub Ligue 1 dengan pertahanan terbaik. Yoro merupakan bek dengan kemampuan untuk membaca permainan, mengolah bola, dan membangun serangan yang mumpuni. Sejauh ini, pemuda 18 tahun tersebut telah mencatatkan 34 laga dengan membuat 3 gol di semua kompetisi bersama Los Dogues. (AFP/Valentine Chapuis)

Manchester United telah menandatangani dua pemain tapi belum puas. MU sudah mendaratkan Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

MU masih membidik gelandang PSG, Manuel Ugarte. Adrien Rabiot juga ikut dikaitkan. Bek tengah Jarrad Branthwaite dan Matthijs de Ligt juga masih dalam pertimbangan.

Namun kesepakatan tersebut tidak akan murah. Keluarga Glazer, meski tidak lagi terlibat dalam urusan transfer, kini telah menunjuk dua bintang yang bersedia mereka jual untuk mendanai bisnis selanjutnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Glazers mengatakan kepada ESPN, Aaron Wan-Bissaka atau Victor Lindelöf masuk daftar jual secepatnya.

"Tapi mereka akan melihat angka-angkanya dan bertanya 'Berapa banyak yang bisa kami dapatkan? untuk mereka dan berapa biaya untuk menggantinya?" kata sumber itu.

3 dari 3 halaman

Pemain Masuk

  • Leny Yoro - Lille
  • Joshua Zirkzee - Bologna
  • Jadon Sancho - kembali dari masa pinjaman
  • Hannibal - kembali dari masa pinjaman
  • Facundo Pellistri - kembali dari masa pinjaman

 

Berita Terkait