Liga Italia: Juventus Tolak Permintaan Chelsea yang Ingin Rekrut Kenan Yildiz

oleh Hendry Wibowo diperbarui 22 Jul 2024, 17:15 WIB
Pemain Juventus, Kenan Yildiz mencetak gol penyama kedudukan ketika tim bermain imbang 3-3 melawan Bologna di Liga Italia 2023/2024. (X/Juventus)

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan telah melakukan kontak dengan Juventus untuk mencoba menjajaki perekrutan Kenan Yildiz. Namun klub raksasa Serie A itu telah menolak membuka pembicaraan dengan The Blues. 

Kenan Yildiz, 19 tahun, muncul sebagai salah satu bintang muda Bianconeri yang paling cemerlang musim lalu.

Advertisement

Total ia mencetak empat gol dalam 32 penampilan bersama Juventus dan menjadi bagian inti dari skuad Timnas Turki di Euro 2024.

Kenan Yildiz masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya dengan Juventus, namun pembicaraan sedang berlangsung untuk membuat kesepakatan jangka panjang yang baru.

Dengan kontrak anyar, ia akan mendapat gaji yang lebih tinggi. Tawaran sebesar 1,2 juta euro per musim telah diajukan, namun sang pemain masih menunggu tawaran yang lebih baik dari klub.

 

2 dari 2 halaman

Pendekatan Chelsea untuk Yildiz

Penyerang Turki Kenan Yildiz berebut bola dengan bek Republik Ceko Vladimir Coufal pada laga terakhir grup F Euro 2024 di stadion Volkspark, Kamis (27/6/2024). (AP Photo/Ebrahim Noroozi)

Media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Juventus percaya Kenan Yildiz bakal bertahan. 

Manajemen I Bianconeri berencana untuk duduk bersama dengan sang striker pada bulan Agustus untuk negosiasi kontrak baru berdurasi empat atau lima tahun.

Oleh karena itulah, Kenan Yildiz dianggap tidak masuk daftar jual klub berjulukan Si Nyonya Tua. Oleh karena itulah klub menolak pendekatan dari Chelsea.

Sumber: Football Italia 

Berita Terkait