Bali United Posting Skor Keok Dikomentari Mantan Pemain: Panggil Messi, Neymar, CR7 Enggak Ngaruh, Nyindir Siapa Nih?

oleh Hery Kurniawan diperbarui 24 Jul 2024, 19:45 WIB
Pemain Bali United, Jefferson (tengah) menguasai bola dibayangi pemain Persib Bandung, Nick Kuipers pada laga leg kedua semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)

Bola.com, Jakarta Bali United meraih hasil buruk dalam laga kedua Piala Presiden 2024. Serdadu Tridatu kalah 2-3 dari Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024).

Bali United sebenarnya bisa mencetak gol ketiga ke gawang Madura United. Namun, gol yang dicetak Kenzo Nambu di akhir babak kedua dianulir karena offside.

Advertisement

Sialnya, itu adalah kekalahan kedua secara beruntun bagi Bali United di Piala Presiden 2024. Sebelumnya, Adilson Maringa dan kawan-kawan juga kalah 0-1 dari Arema FC.

Menariknya, kekalahan dari Madura United menghadirkan reaksi menarik dari mantan striker Bali United, Jefferson Assis. Pemain asal Brasil itu berkomentar pada unggahan full-time di Instagram Serdadu Tridatu.

Jefferson Assis meninggalkan komentar cukup pedas. Pemain berusia 29 tahun itu tampak menyindir seseorang.

 

2 dari 4 halaman

Tidak Tertolong

Pemain Bali United, Jefferson Assis (kiri), menyundul bola saat berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan 6 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (3/8/2023) malam WIB. (Bola.com/Alit Binawan)

Menurut Jefferson Assis, kondisi Bali United memang tidak tertolong. Bahkan, oleh Neymar, Lionel Messi, atau Cristiano Ronaldo sekalipun.

Namun, Jefferson menggarisbawahi bahwa masalah di Bali United bukan dari para pemain, tetapi dari pihak lain.

"Kau bisa membawa Neymar, Messi, dan CR7, tidak ada yang akan berubah. Saya tidak berbicara mengenai pemain," ujar Jefferson.

3 dari 4 halaman

Terpojok

Penyerang baru Bali United Jefferson de Assis saat sesi Latihan Bersama Bali United di Bali United Training Center, Rabu (5/7/2023). (Bola.com/Alit Binawan)

Bali United mengalami dua kekalahan dari dua laga Grup B Piala Presiden 2024. Serdadu Tridatu pun semakin terpojok.

Saat ini Bali United ada di posisi juru kunci Grup B Piala Presiden 2024. Mereka memiliki 0 poin dari dua pertandingan. 

4 dari 4 halaman

Tangkapan Layar Komentar Jefferson Assis di Instagram Bali United

Komentar Jefferson Assis usai Bali United kalah 2-3 dari Madura United di Piala Presiden 2024.

Berita Terkait