Maarten Paes Masuk pada Menit ke-66 Gantikan Hugo Lloris ketika MLS All-Star Dihajar Liga MX All-Star 1-4

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 25 Jul 2024, 10:15 WIB
Maarten Paes bermain untuk MLS All-Star. (Bola.com/Dok.X FC Dallas).

Bola.com, Ohio - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, bermain selama 24 menit ketika MLS All-Star berhadapan dengan Liga MX All-Star dari Meksiko di Lower.com Field, Columbus, Ohio, pada Kamis (25/7/2024) pagi WIB.

Maarten Paes masuk pada menit ke-66 untuk menggantikan mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur dan Timnas Prancis, Hugo Lloris.

Advertisement

MLS All-Star kalah telak 1-4 dari Liga MX All-Star setelah hanya mampu mencetak satu gol melalui Juan Camilo Hernandez Suarez pada menit ke-17.

Sementara, empat gol Liga MX All-Star dibuat oleh German Berterame pada menit ke-16, Oussama Idrissi pada menit ke-41, Juan Brunetta pada menit ke-68, dan Maximiliano Meza pada semenit berselang.

2 dari 3 halaman

Lionel Messi dan Luis Suarez Absen

Ekspresi kecewa pemain Inter Miami, Lionel Messi setelah gagal mencetak gol ke gawang FC Dallas pada laga lanjutan MLS (Major League Soccer) 2024 di Cotton Bowl, Dallas, Texas, 22 Januari 2024. (AFP/Getty Images/Carmen Mandato)

MLS All-Star bermain tanpa dua bintang Inter Miami CF, Lionel Messi dan Luis Suarez. Keduanya sedang dalam kondisi cedera dan tidak fit sesudah tampil di Copa America 2024.

MLS All-Star dipimpin oleh Jordi Alba dan Sergio Busquets, sebelum Federico Bernardeschi, Riqui Puiq, Christian Benteke, hingga Maarten Paes diturunkan di babak kedua.

MLS All-Star menurunkan tiga kiper. Roman Burki bermain selama 45 menit di babak pertama. Hugo Lloris dari jeda turun minum sampai menit ke-66 dan sisanya Maarten Paes sampai pertandingan selesai.

3 dari 3 halaman

Kembali ke FC Dallas

Sesudah berada di bawah mistar gawang MLS All-Star, Maarten Paes terpaksa dua kali memungut bola dari jalanya karena dibobol Juan Brunetta dan Maximiliano Meza hanya dalam tempo waktu semenit.

Sehabis membela MLS All-Star, Maarten Paes akan kembali ke FC Dallas, yang terdekat akan menghadapi St. Louis City pada 28 Juli 2024 dalam Leagues Cup 2024.

Bersama FC Dallas di musim ini, Maarten Paes telah mencatatkan 28 penampilan dengan perolehan enam cleansheet, tapi kebobolan 42 kali.

Berita Terkait