Liga Italia: AC Milan Terus Rayu Tottenham agar Mau Melepas Emerson Royal

oleh Rizki Hidayat diperbarui 26 Jul 2024, 08:15 WIB
Pemain West Ham United Emerson Palmieri (kiri) berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur Emerson Royal pada pertandingan sepak bola Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, 19 Februari 2023. Tottenham Hotspur mengalahkan West Ham United dengan skor 2-0. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Bola.com, Milan - AC Milan terus merayu Tottenham Hotspur agar mau melepas Emerson Royal pada musim panas tahun ini. Adapun Emersin dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan I Rossoneri.

Milan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2024. AC Milan berupaya memperkuat tim agar tampil kompetitif pada musim 2024/2025.

Advertisement

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain yang bergabung dengan Milan. Terbaru, I Rossoneri berhasil merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Dilansir Fabrizio Romano, AC Milan sedikit lagi akan menuntaskan transfer keempat pada musim panas tahun ini. I Rossoneri sedang mencoba untuk memboyong Emerson Royal dari Tottenham Hotspur.

 

2 dari 4 halaman

Nego Intens

Striker AC Milan, Rafael Leao (kiri) berduel udara dengan bek Tottenham Hotspur, Emerson Royal pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di San Siro Stadium, Milan (14/2/2023). Rafael Leao yang baru berusia 23 tahun menjadi pemain muda dengan nilai pasar tertinggi di Liga Italia Serie A muism 2022/2023. Kini ia mempunyai nilai pasar sebesar 85 juta euro atau setara Rp1,37 triliun. (AP Photo/Luca Bruno)

Menurut laporan Romano, AC Milan dan Tottenham saat ini sedang intens bernegosiasi terkait transfer Emerson.

Baru-baru ini kedua tim menggelar pertemuan kembali. Hasil pertemuan itu cukup positif, karena kedua tim sudah hampir mencapai kata sepakat untuk transfer sang bek.

Fabrizio Romano melaporkan tawaran Milan dan harga yang diinginkan Tottenham untuk Emerson Royal terpaut tiga juta Euro. Namun, kedua tim optimistis bisa mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

 

3 dari 4 halaman

Capai Kesepakatan Pribadi

Bek Tottenham Hotspur, Emerson Royal, mencoba menghalangi umpan silang pemain Brentford, Bryan Mbeumo, dalam laga pekan pertama Premier League 2023/2024 di Gtech Community Stadium, London, Minggu (13/8/2023) malam WIB (JUSTIN TALLIS / AFP)

Menurut laporan Romano, Milan tidak punya masalah dengan Emerson terkait transfer ini. Mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang bek sejak Mei yang lalu.

Kedua pihak sudah setuju terkait durasi kontrak dan besaran gaji. Jadi Emerson kini tengah menunggu AC Milan mencapai kata sepakat dengan Tottenham, agar transfer tersebut bisa terealisasi.

AC Milan dikabarkan akan belanja lagi setelah mendapatkan jasa Emerson Royal. Strahinja Pavlovic dan Lazar Samardzic disebut-sebut bakal jadi rekrutan I Rossoneri berikutnya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 26/07/2024)

4 dari 4 halaman

Saksikan Persaingan Musim Lalu

Berita Terkait