MU Bidik Bek Kiri Crystal Palace, Ngarep Harga Murah Meriah

oleh Hendry Wibowo diperbarui 28 Jul 2024, 22:15 WIB
Gelandang Manchester City, Phil Foden berebut bola dengan pemain Crystal Palace, Tyrick Mitchell selama pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Selhurst Park, di London, Minggu (12/3/2023). Hasil ini membuat Manchester City memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League,Arsenal. City mengoleksi 61 poin, beda 2 angka dari Arsenal. (AP Photo/David Cliff)

Bola.com, Jakarta - Menurut situs GiveMeSport, Manchester United (MU) menjadikan sosok bek kiri Crystal Palace, Tyrick Mitchell sebagai pemain bidikan pada bursa transfer musim panas 2024.

MU memang krisis bek kiri musim lalu mengingat Tyrell Malacia cedera sepanjang musim. Luka Shaw turut berulang kali masuk ruang perawatan.

Advertisement

Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof bergantian mengisi pos bek kiri yang bukan jadi posisi aslinya.

Oleh karena itulah, Manajer MU Erik Ten Hag memasukkan nama Tyrick Micthell untuk menambah opsi tim di bek kiri untuk musim 2024/2025.

2 dari 3 halaman

Berharap Murah Meriah

Pemain Crystal Palace, Tyrick Mitchell, mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 yang digelar di Selhurst Park, Selasa (7/5/2024). (AP Photo/Ian Walton)

MU berharap mendapatkan tanda tangan Tyrick Mitchell dengan harga murah meriah. Karena kontrak sang bek tinggal berusia 12 bulan lagi bersama Crystal Palace. 

Artinya ada desakan untuk menjual Mitchell pada bursa transfer musim panas 2024, ketimbang harus kehilangan secara gratis pada satu tahun ke depan. 

Belum diketahui perkirana harga transfer pemain berusia 24 tahun itu. Yang pasti Mitchell merupakan sosok pemain penting di Palace. 

 

3 dari 3 halaman

2 Rekrutan

Striker Bologna Joshua Zirkzee yang diincar AC Milan, Arsenal dan Manchester United (AFP)

Sejauh ini MU baru merekrut dua pemain pada bursa transfer musim panas 2024. Nama pertama yaitu Joshua Zirkzee dari Bologna.

Kedua yaitu bek Lille, Leny Yoro. Nama Yoro sudah dimainkan MU pada partai uji coba. Namun Zirkzee belum gabung ke tim usai memperkuat Belanda di Euro 2024. 

Sumber: Sportskeeda

Berita Terkait