Sedih! Kekasih Terciduk Selingkuh Saat Live Instagram, Lamine Yamal Patah Hati

oleh Hendry Wibowo diperbarui 29 Jul 2024, 16:30 WIB
Bagi Spanyol, penghargaan Pemain Muda Terbaik Euro kali ini menjadi kali kedua secara beruntun. (Kirill KUDRYAVTSEV/AFP)

Bola.com, Jakarta - Lamine Yamal sedang bersedih meski dirinya baru saja mengantarkan Timnas Spanyol menjadi juara Euro 2024. 

Pemain muda Barcelona itu sedang patah hati usai sang kekasih Alex Padilla tertangkap basah melakukan live Instagram bersama pria lain. 

Advertisement

Usai momen Live Instagram itu, Lamine Yamal dan Alex Padilla langsung unfollow akun masing-masing yang mengisyaratkan bahwa keduanya sudah putus hubungan. 

Fakta ini tentu sangat ironis mengingat sosok Alex Padilla ikut disertakan Lamine Yamal dalam pesta juara Spanyol di Euro 2024. 

Bahkan pasangan muda ini sempat foto bersama di lapangan usai skuad Spanyol menerima trofi juara Euro 2024. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Dipangku Pria Lain

Pemain Barcelona, Lamine Yamal melakukan selebrasi setelah pemain Sevilla, Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/2024 melawan Barcelona di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Spanyol, Sabtu (30/09/2023) dini hari WIB. Gol bunuh diri Ramos berawal dari umpan silang Lamine Yamal. (AFP/Pau Barrena)

Lamine Yamal layak sakit hati. Karena dalam Live Instagram tersebut, Alex Padilla sedang dipangku pria lain. 

Pria yang diketahui memangku Alex Padilla adalah pria dengan akun TikTok @_izanfdeez. Menurut laporan Mundo Deportivo, Lamine Yamal sudah tak lagi mengikuti akun Instagram sang kekasih, @aaleexph, begitu juga sebaliknya.

Apa yang dilakukan Alex Padilla tentu mengejutkan. Sebab, sekira satu minggu yang lalu, ia dan Lamine Yamal baru saja menjalani liburan musim panas di Italia dan Yunani.

Sumber: Instagram 

Berita Terkait